jump to navigation

1000 Bikers Hadiri Jambore Honda Supra 11 April, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Jambore Nasional Honda Supra ke-11 berlangsung di Bandar Lampung, Lampung. Kegiatan yang dihadiri sekitar 105 klub Honda Supra seluruh Indonesia ini berlangsung di Gedung Graha Bakti Pramuka Lampung pada 9-10 April 2016. Sedikitnya 1.000 yang tergabung dalam Federasi Supra Indonesia (FSI) menghadiri acara ini.
Ribuan para pecinta Honda Supra ini bersilaturrahmi sekaligus melakukan ‎aksi kepedulian terhadap masyarakat sekitar dengan melakukan ‎kegiatan sosial seperti bantuan sembilan bahan pokok (sembako) dan donasi ke panti asuhan. Kali ini Bandar Lampung Supra Team Rider’s (BLASTER) menjadi tuan rumah dengan dukungan penuh dari PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Tunas Dwipa Matra (TDM), main dealer sepeda motor Honda wilayah Lampung. Gelaran Ini juga menjadi ajang perayaan 10 tahun dibentuknya kebersamaan bikersHonda Supra yang tergabung dalam BLASTER. 

Acara jambore ini dimulai dengan city rolling di kota Bandar Lampung sekaligus mengampanyekan keselamatan berkendara bagi warga Lampung. Dilanjutkan dengan acara tari pembukaan adat Lampung yakni Tari Sembah yang melambangkan penyambutan kepada Tamu Agung. Selain itu juga dilakukan sosialisasi keselamatan berkendara bagi seluruh peserta jambore dan edukasi mengenai teknologi injeksi.

Komunitas pecinta sepeda motor Honda ini juga melakukan kegiatan sosial sebagai upaya memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar. Wujud solidaritas seluruh bikers yang hadir diwujudkan dengan mengumpulkan donasi berupa pemberikan sembako dan uang tunai yang diberikan ke Panti Asuhan Anak Yatim Piatu dan Fakir Miskin Kemala Putri, Bandar Lampung.

FSI merupakan wadah pecinta Honda Supra yang terbentuk dari berbagai komunitas di tanah air. FSI yang tersebar di seluruh Indonesia tercatat beranggotakan sekitar 1.500 orang yang tergabung di 105 komunitas Honda Supra. 

  

Komentar»

1. Difa - 11 April, 2016

Bertahanlah Supra mania. Jgn sampe kedatangan Supra 150, berkurang komunitasnya

2. Arul - 11 April, 2016

Top, club ane zaman motoran dulu gan…
Jaya selalu bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: