jump to navigation

Jago Ngelayani, 3 Award Buat Honda 9 April, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Tiga penghargaan sebagai perusahaan otomotif roda dua pemberi layanan terbaik langsung disabet PT Astra Honda Motor (AHM) dari Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2016.

Predikat tertinggi (Exceptional) diberikan dalam kategori Call Center, dan predikat Excellent pada kategori Social Media melalui facebook Astra Honda Care dan twitter @astrahondacare yang baru berumur satu tahun. Penghargaan yang telah diterima 5 kali secara berturut-turut sejak 2012 ini diserahkan di Hotel Mulia, Jakarta (6/4).

GM Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati mengungkapkan, AHM menempatkan prioritas tinggi untuk dapat selalu menyediakan informasi terkini serta menjawab kebutuhan konsumen secara cepat dan tepat. Hal ini merupakan bagian dari upaya AHM untuk menciptakan produk berkualitas ataupun pelayanan after sales terbaik di industri sepeda motor. “Tidak hanya cepat tapi juga dapat memberikan solusi tepat dan tentunya disertai sumber daya terbaik,” ujarnya.

CCSEA 2016 diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence bekerjasama dengan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty. Penilaian dilakukan selama periode Juli-Desember 2016 dengan memantau kinerja dari 183 merk Contact Center dengan 4 indikator utama, yaitu access, system & procedure serta people.  

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: