jump to navigation

Begadang Lagi Nonton MotoGP Amerika 9 April, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

IMG_2889
Tiga seri pembuka MotoGP memang unik secara jam. Khusus untuk kita di Indonesia, tiga MotoGP seri pembuka cukup melelahkan untuk ditonton karena digelar tengah malam hingga dini hari.

Masalahnya lagi, gelaran dilakukan pada Minggu atau sudah Senin waktu Indonesia bagian berat. Nah, besoknya kan harus kerja. Jika nonton sampai fullm hingga jam 2.00 WIB, alamat besok di kantor bakal ngantuk ngantuk hehehe….

Akhir pekan ini, MotoGP AS yang berlangsung di Cirkuit of the Americas lebih gaswat lagi. Qualifikasi digelar jam 02.00 WIB, sementara live race lebih asyoi lagi yakni pukul 02.35. Kebayang khan, kelar balapan menjelang subuh. Geretek deh badan, hahaha…

IMG_2890

Sebelumnya, MotoGP Qatar di Asia yang merupakan race malam, berlangsung pukul 00.35. Sementara MotoGP Argentina nyaris sama waktunya.

Namun, mulai seri ke-4 hingga seri ke-14, jam tonton MotoGP akan lebih nyaman, rata-rata pukul 7 malam. Setelah itu, MotoGP lari ke benua Australia dan Asia hingga membuat race ditonton lebih siang lagi pada tengah hari bolong.

Meski begitu, bagi penggila balapan, soal jam tayang ini bukan kendala. Segala upaya akan dilakukan untuk bisa menikmati pertarungan sengit antar pembalap dunia. Dari P2R selamat begadang di malam Senin, menyaksikan MotoGP AS!!!

image

 

 

Komentar»

1. ardiantoyugo - 9 April, 2016

Kemaren ga bisa nonton full gara gara hp kepanasan lalu hang buat streamingan… 😯

2. proud2ride - 9 April, 2016

hahaahahaha,,, amsiong dong,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: