jump to navigation

Lorenzo ke Ducati, Ajib Rp 179 Milyar/Tahun 7 April, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  

Isu kepindahan pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenazo ke Ducati makin terang saja. Koran besar di Spanyol, Marca memberitakan, bahwa Pinangan pabrikan Italia untuk Lorenzo sangat menggiurkan.

Disebutkan pula bahwa Kontrak tersebut akan berlaku selama 3 tahun. Mau tahu angkanya? Wow,,, bayaran bersih untuk The Spaniard adalah 12 juta euro per tahun. Angka ini di-kurs ke rupiah setara dengan 179 miliar. Bahkan kontrak Lorenzo melebihi yang diterima Direktur Teknik Ducati Gigi Dall’Igna. Maknyusss!!!!

Serunya lagi, Lorenzo tak perlu menunggu musim 2016 berakhir atau setidaknya di tengah musim untuk membubuhkan tandatangannya buat Ducati. Pinangan Ducati kepada Juara Dunia MotoGP ini akan segera diumumkan. Ada yang mensinyalir soal kepindahan ini akan diumumkan di seri Austin, pada akhir pekan ini.

Ya, Lorenzo nampaknya sudah bertekad untuk meninggalkan Yamaha demi sebuah petualangan baru. Sudah 8 tahun dia bersama Yamaha. Sementara itu, hubungannya bersama Yamaha kian memburuk saja paska pertikaiannya dengan rekan satu timnya, Valentino Rossi selama dua musim ini.

Lantas bagaimana dengan squad baru di tim Yamaha? Tentu saja pabrikan berlogo garputala ini juga menunggu waktu. Jika Lorenzo fix menyatakan goodbye, langkah jitu juga tengah disiapkan. Konon, Yamaha sudah membidik jagoan baru di MotoGP Maverick Vinales yang kini sudah dua tahun berseragam Suzuki.

  

Komentar»

1. tiwow - 7 April, 2016

gurih banget

proud2ride - 7 April, 2016

Pantes siap berlabuh di lain hati ya,, hehehe

2. Kobayogas - 7 April, 2016
proud2ride - 7 April, 2016

Menurut koran spanyol mas yogas,, hahaha
Foto2 SupraX150 nya keren habis,,,

3. nabil - 7 April, 2016

Juara dunia soalnya bro,
Besok nek rio juara F1 bisa lebih gede lg hehe

4. ardiantoyugo - 7 April, 2016

Woh… Banyaknyaa…

proud2ride - 7 April, 2016

Bikin ngiler dan kabur hehehe

proud2ride - 7 April, 2016

Duit semua itu kawan,,,

5. gilaroda2ga - 7 April, 2016

Ya harusnya gitu lbh keren jgn ngendok wae…

proud2ride - 7 April, 2016

Gak berwarna karrnya ya,, hehehe

6. whitejezzy - 8 April, 2016

eh om pilot udah aktif lagi
:O

proud2ride - 8 April, 2016

Pelan2 saja kawan, capek terbang mulu, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: