jump to navigation

Banjir Moge di Booth Honda 7 April, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung 7 – 17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Honda membanjiri booth-nya dengan aneka moge Big Bike Honda. Moge tertinggi adalah Honda RC213V-S (motor balap MotoGP versi jalan raya).

Honda RC213V-S merupakan produk yang diproduksi dengan jumlah terbatas di dunia di pabrik Honda di Kumamoto Jepang. AHM mendatangkannya untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP Honda yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia.

Moge lainnya adalah Honda CBR 500R ABS dan All New Honda CBR 150R yang diluncurkan Februari lalu. Lalu ada CBR 1000R, NM4 Vultus, CBR 650F ABS, CB 650F ABS, line up terbaru dari Honda CB 500X ABS dan CB 500F STD yang hadir dengan warna baru versi tahun 2016 dan pilihan ABS untuk Honda CB 500F.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan RC213V-S dan jajaran big bike Honda ini akan dihadirkan dalam booth khusus yang mengusung konsep premium lounge dengan tampilan modern dan memukau di Hall C – JIExpo Kemayoran.

Beragam aktifitas disiapkan untuk menghibur pengunjung booth Honda seperti akustik, diskusi komunitas, permainan dan kuis seputar big bike Honda dan Honda Ladies photo contest. Khusus untuk komunitas big bike yang tergabung dalam Honda Big Bike Indonesia (HOBI), AHM menyiapkan area parkir khusus pada tanggal 9 dan 16 April 2016 sebanyak masing-masing 40 slot parkir big bike Honda yang berkunjung di pameran IIMS. 

  
 

Komentar»

1. whitejezzy - 8 April, 2016

absen om


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: