jump to navigation

Sadizzz!!! Suzuki Adu Drag Satria dan Kompetitor 5 April, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Banyak cara dilakukan agar produk dipercaya masyarakat. Suzuki Indonesia misalnya, demi mendongkrak kekuatan power Satri Injeksi, maka digelar sebuah ajang kecil dragbike Satria Vs Satria hingga Satria Vs kompetitor. 

Sejumlah media menjadi saksi kehebatan Satria Satria dalam kegiatan yang digelar di lintasan lurus Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat, Senin (4/4/2016). Sebelumnya SIS telah menguak kekuatan All New Suzuki Satria F150 FI dalam gelaran tantangan 7 detik berjarak 100 meter di 7 kota. Di Makassar time Satria Injeksi menembus 6,006 detik.

Di tantangan kedua ini, Suzuki Satria injeksi dibejeg maksimal di lintasan 201 meter dengan peserta adalah rekan-rekan media. Sebanyak 10 peserta hasil seleksi diadu duel Satria Injeksi vs Satria Injeksi. Hasilnya, Yudhi Maleha dari Tabloid Motor+ menjadi pencatat time tercepat yaitu 10,803 detik.

Adu kencang di trek lurus ini belum selesai. PT SIS juga akan mengadu motor bebek underbone bermesin DOHC 4 valve miliknya dengan beberapa motor kompetitor sekelasnya. Bukan hanya dengan motor sesama 150cc tapi juga 250cc hingga 1000cc. 

Namun sayang, joki motor 250 adalah temen-temen wartawan, sedangkan Satria F150 ditunggangi oleh pembalap exhibition. Hasilnya, kebanyakan Satria FI yang punya catatan terbaik. Namun Suzuki bukan ingin menyatakan bahwa Satria lebih hebat dari motor ber-cc lebih besar di atas. Tujuannya hanya ingin menunjukkan bahwa Satria FI punya power oke.

Suzuki boleh-boleh saja menunjukkan kekuatan semacam ini, namun seharusnya rider adalah pihak independent. Jadi ketika bertarung menjadi yang tercepat tak ada unsur mengalah dari salah satu rider. Nah, di lintasan balap sungguhan lah tempatvyan tepat. Nah, kita tunggu kabar selanjutnya kawan!

  

Komentar»

1. gilaroda2ga - 5 April, 2016

Di lintasan balap katanya Sonic sm mx pada WO pas dek fufi ikutan kelas Sutandar 150cc….

proud2ride - 5 April, 2016

Kabar baru tuh kawan,,,
Siap kita cari info sahihnya,,

2. Difa - 5 April, 2016

Yaelah mas bro, ngapain pd ngebut. Emang pd mau kayak rossi apah hahahaha

proud2ride - 5 April, 2016

Hahaha, sebagian ada yg bangga dan ingin lebih kenceng di jalan raya kawan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: