jump to navigation

Honda BeAT Baru Siap Hadir 2 April, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Selamat berakhir pekan kawan. Sambil ngopi menjelang siang tadi, P2R asyik mereview komentar-komentar dari kawan pembaca sekali. Ada satu komentar menarik yakni soal Honda BeAT di berita tentang Mio Z yang baru saja meluncur. Ya, Mio Z memang telah dipoles oleh Yamaha untuk kembali menghadapi pertarungan dengan BeAT.

Seorang kawan pembaca melontarkan komentar, “sebentar lagi BeAT juga bakal kena poles”, ungkapnya. Wow menarik nih!!! Sebetulnya, P2R pernah mendengar selintingan soal spekulasi ini. Ya, mungkin saja terjadi, utamanya bagi BeAT eSP alias BeAT Sporty yang sejak diperkenalkan tampilan terakhirnya pada Desember 2014, belum mendapatkan sentuhan. Sementara beAT POP telah mendapat penyegaran berupa warna terbaru awal tahun ini. 

Bagi kawan yang belum ngeh soal dua BeAT ini, memang agak membingungkan. Ya, meski keduanya sama-sama punya mesin dan teknologi yang sama, namun ada sejumlah perbedaan, terutama tampilannya. Honda BeAT eSP tampil lebih sporty dengan ciri khas body berlekuk tajam yang menuruni desain Honda Beat FI. Sedangkan BeAT Pop eSP punya desain yang stylish dan memiliki lekuk yang lebih halus dan sedikit membulat. 

Tentang polesan terbaru pada BeAT ini, P2R cukup kewalahan menemukan informasinya. Sejumlah teman di lingkungan manajemen PT AHM menutup mulut rapat-rapat. Mereka tak ingin terjebak gosip yang bakal meluncur deras setelah itu. Beruntung, ada info dari kawan lainnya di pabrikan AHM di Cikarang, pabrik tempat sebagian besar motor matic AHM diproduksi. 

Kawan tersebut menganggukan soal kesibukan R&D AHM dalam menyiapkan produk baru tersebut. Wow, kabarnya, BeAT baru ini bahkan sudah masuk proses uji tahap pertama. Disebutkan, proses ini bisa berlangsung 3-5 bulan hingga proses produksi massal bisa dilakukan. Namun, bagaimana body terbaru BeAT ini, dia enggan menjelaskan lebih jauh.

Dia hanya menyebutkan, beberapa bagian body akan berubah. Spesialnya pada bagian kaki-kaki. Velg baru dengan kembangan bintang terbaru telah lahir untuk BeAT baru ini. Bisa jadi BeAT sporty ini akan menggunakan velg lebih lebar dengan kembangan lebih kuat. Bagian swing arm juga akan lebih baru lagi. Oke, menurut P2R informasi ini sudah cukup menarik. Seiring jalannya waktu, informasi berikutnya pasti akan meluncur. Yuk kita tunggu!!!  

Komentar»

1. tiwi - 2 April, 2016

langkah yg pas,

proud2ride - 2 April, 2016

Betul

Kobayogas - 2 April, 2016

karena udah ada bocoran, ay nyusul dah versi ay wwkwkkww.. gatel juga di keep lama lama 😀
http://kobayogas.com/2016/04/02/honda-vultus-nm4-750-om-motornya-keren-kaya-motor-batman/

proud2ride - 2 April, 2016

Hahahaha,, boleh hasil punya temen banyak di pabrikan mas yogas

2. Yahei - 2 April, 2016

Mesinnya om??

proud2ride - 2 April, 2016

Soal mesin masih gelap kawan hahaha

3. jurnalmotoran - 2 April, 2016

Mesin harus udah 125 nih, biar sm dengan Mio

proud2ride - 2 April, 2016

Setuju, biar sepadan hehehe

4. Cah Ndeso - 2 April, 2016

Mungkin akan ada 2 varian, beat pop 110 & beat sporty 125…

proud2ride - 2 April, 2016

Prediksi yg tajam kawan ndeso,,, 👍


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: