jump to navigation

Asli, Lorenzo Memang Mutung! 30 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Lorenzo yang bergabung bersama Yamaha Tahun 2008 menjadi sebuah senjata tajam di MotoGP. Hanya butuh dua tahun bagi dia untuk menjadi yang terbaik di MotoGP. Lorenzo juara di kelas utama ini tahun 2010 dan 2012 serta termutakhir juara tahun 2015.

Namun apa lacur? Dia merasa tetap menjadi pembalap nomor dua di tim Yamaha, sementara nomor satunya adalah Valentino Rossi. Dia pun sempat menyatakan, dialah sang juara dunianya. Dua tahun belakangan, perselisihannya dengan Rossi terus memuncak.

  
Ketika Yamaha menyodorkan kontrak baru untuk kedua pembalap di awal musim 2016, Rossi langsung menyambarnya. Sementara Lorenzo hingga kini bertahan belum mau menandatangani kontrak tersebut. 

Rumor pun menguak, bahwa Lorenzo sudah punya masa depan sendiri saat kontraknya berakhir dengan Yamaha di akhir musim 2016. Pembalap 28 tahun asal Spanyol ini disinyalir akan menemukan bendera baru, jika bukan Ducati ya Honda. Beberapa pihak menilai Ducati memiliki peluang lebih besar karena punya hal yang lebih menarik.

  
Soal rumor ini, mantan jagoan MotoGP dari Yamaha, Giacomo Agostini berani menyatakan bahwa Lorenzo condong menepi ke Ducati pada musim balap 2017. Beberapa langkah telah terjadi tentang rencana kepergian Lorenzo ini. Antara lain, sponsor Ducati yang mulai melakukan kontak dengan Lorenzo. “Audi, produk yang mengontrol Ducati telah memberikan penawaran besar kepada Lorenzo,” uja Agostini.

Kepindahan pemain dari satu merek ke merek lain memang biasa terjadi di ajang MotoGP. Sebagai pembalap professional, mereka bebas menentukan masa depan sendiri. Nilai kontrak menjadi salah satu pemicunya. Tentu saja masa depan dan kenyaman sangat berpengaruh juga bagi seorang pembalap dalam memilih tim.

  

Komentar»

1. lamik gemini - 30 Maret, 2016

Memang lorenzo berani ke ducati? 😀

proud2ride - 30 Maret, 2016

Jika sakit hati apapun siap terjadi,, hehehe

2. bapakeVALKYLA - 30 Maret, 2016

mutungan 😆

proud2ride - 30 Maret, 2016

Baperan kawan, hahaha

3. jurnalmotoran - 30 Maret, 2016

Bosan juga melihat doi berseragam garputala terus

proud2ride - 30 Maret, 2016

Betul juga kawan, sekali kali berseragam merah ya, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: