jump to navigation

Rabu Besok, Yamaha Launching Motor Lagi  28 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Yamaha ketagihan menggempur pasar sepeda motor Indonesia di awal awal tahun 2016 ini. Rabu besok, satu lagi sepeda motor terbaru dari pabrikan berlogo garputala ini meluncur ke pasar Indonesia.

Rekan P2R di media massa sudah menyatakan sinyal kuat soal peluncuran ini. Bahkan Yamaha telah melayangkan surat undangan resmi kepada awak media untuk hadir di lokasi peluncuran di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Jawa Barat pada Rabu pagi (30/3) 

Sebagaimana biasa, Yamaha enggan membeberkan soal sosok motor baru ini. Namun dari pemberitaan yang mencuat, bisa jadi motor baru ini adalah skuter besar terbaru Yamaha, yang disebut sebut sebagai adiknya NMax bermesin 250cc. 

  
Soal ini Yamaha Indonesia memang telah lama menyampaikan. Konon motor ini akan bernama XMax yang menjadi keluarga Max Series, keluarga skuter gambot milik Yamaha. Di Eropa XMax telah meluncur duluan.

Soal skuter gambot, sebetulnya Yamaha punya satu lagi yakni skuter bermesin sama dengan NMaxx, Blue Core 155cc. Namun skuter baru ini punya tampang yang berbeda dengan NMax. Body-nya dibuat lebih sporty lagi. Sosok baru ini juga akan menjadi produk global Yamaha yang diproduksi di Indonesia.

Nah, jadi penasaran kan kawan!? Apakah yang meluncur besok XMaxx 250cc atau kembaran NMax bermesin 155cc dengan tampang lebih keren? Waduh, bakalan seru nih… Yuk kita tunggu selubungnya terbukan Rabu besok!!!

  

Komentar»

1. jurnalmotoran - 28 Maret, 2016

Makin seruh!

2. bys - 29 Maret, 2016

mio z keknya

proud2ride - 29 Maret, 2016

Anginnnya kuat ke sana kayaknya kawan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: