jump to navigation

Honda Makin Tangguh di Kejurnas 600cc 27 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Melanjutkan dominasinya pada race pertama Indospeed Race Series (IRS) 2016 seri pertama di Sirkuit Sentul, Bogor, Sabtu (26/3) Di kelas paling bergengsi, Supersport 600cc, pembalap Honda kembali berjaya pada race kedua yang berlangsung Minggu (27/3).

Gerry yang mengambil posisi start pertama langsung memimpin jalannya race dan berhasil mempertahankan posisi hingga finish melalui catatan waktu terbaik 1’32.161. Lalu Irfan yang terus mengikuti posisi Gerry dari awal berlangsungnya race, berhasil finish di posisi ke-2. 

Sementara itu, Reza Danica harus berjibaku dalam mengikuti jalannya race, namun semangat pemuda 17 tahun ini tidak kendur hingga dirinya berhasil finish mengamankan posisi ke-3. Hasil race kedua pada kelas Kejurnas Supersports 600 CC ini menampilkan semua pebalap binaan AHM di podium.

Sehari sebelumnya pada race pertama, Gerry Salim juga berhasil memimpin jalannya balap hingga finish dengan catatan waktu terbaik 1’32.552. Sementara itu Irfan yang mengawali balapan di posisi ketiga berhasil overtaking pebalap di depannya sehingga berhasil finish di posisi ke-2. Sementara itu rekan satu timnya yang lain, Reza Danica berhasil mengakhiri balapan 16 lap ini di posisi ke-4.

  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: