jump to navigation

Rame Rame Nonton Bareng Batman Vs Superman 25 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Film kolosal Batman Vs Superman tengah hit dan diputar di seantero dunia, termasuk di Indonesia. Jumat siang ini (25/3) P2R yang kebetulan tergabung dalam komunitas pecinta Batman ikut dalam rombongan Nobar alias nonton bareng yang digelar ban IRC dan Zeneos di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Wih, suasananya gemuruh sekalu. Antusias komunitas yang diundang membuat hidup suasana menonton. Kali ini bukan hanya bikers motor yang diundang tetapi juga para penggemar tokoh superhero, seperti Batman, Superman hingga Wonderwoman. 

Booming film Batman Vs Superman ternyata dimanfaatkan banyak brand mengajak rekan kerja mereka untuk nonton bareng. Selain IRC dan Zeneos, P2R juga diajak untuk menghadiri Nobar yang sama oleh Adira Finance pada Selasa (30/3). Sebelumnya, P2R juga mendengar, sejumlah teman teman di media massa juga diajak Nissan menyaksikan film apik penuh pertarungan seru pada Minggu (27/3).

Barangkali masih banyak brand lainnya yang asyik mengajak Nobar Batman Vs Superman. Nah, bagi kawan kawan yang kebetulan belum ada yang mengajak, ada baiknya menyaksikan film dengan jalan cerita serta teknik penggarapan yang amat menarik ini. 

  

Komentar»

1. amrul - 25 Maret, 2016

Asyik banget, film keren nonton gratis pulak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: