jump to navigation

Marquez Salip Rossi, Skor 1:0 21 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Pertarungan pembalap terbaik di dunia dimulai di arena pembuka MotoGP musim 2016 di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu malam atau Senin (21/3/2016) dinihari WIB. Seri pertama langsung menghadirkan balapan yang berjalan seru sejak lap pertama. Juara bertahan Jorge Lorenzo berhasil jadi yang terbaik mengalahkan Andrea Dovizioso dan Marc Marquez yang finis di belakangnya.

Dari drama musim 2015, banyak yang menantikan pertarungan sengit antara Valentino Rossi dan Marquez. Ya, dan harapan penonton pun terjadi. Saat memulai balapan Marquez sebagai pemilik start kedua terlempar ke belakang hingga menempati posisi lima. Posisinya direbut dua pebalap Ducati: Iannone dan Dovizioso. Sementara, Rossi yang start di posisi lima, naik keempat.

  
Marquez pun berusaha menguntit Rossi. Pada lap ketiga, perjuangan Marquez berhasil setelah menyalip Rossi di sebuah tikungan ke kiri. Dia berhasil melakukab overtaking dengan baik dan bersih. Juara dunia 2013 dan 2014 itu kini menempati urutan empat. Posisi ini tak berubah hingga akhir balapan. Jika kita buatkan skor untuk dua musuh bebuyutan ini, skor antara mereka 1:0 untuk Marquez.

Kepada wartawan soal menyalip Rossi, Marquez mengaku agak khawatir karena dia tak mau memunculkan masalah lagi dengan The Doctor, “Itu tidak akan menjadi yang terakhir (saya menyalip Rossi). Saya katakan kalau kita harus move on (dari musim lalu). Tapi jujur saya katakan pada Anda, saat saya melewatinya saya berdoa tidak terjadi kesalahan,” ucap Marquez.

  
Duel sengit sebetulnya dilakukan Marquez dengan Andrea Dovizioso saat memperebutkan posisi kedua. Kedua pebalap beberapa kali saling susul, termasuk di lap terakhir yang membuat Marquez gagal merebut posisi kedua.

Untuk balapan pembuka ini, Marquez mengaku tak punya target tinggi. Dia hanya bertekad setidaknya finish di urutan empat. Hasil tes pramusim yang buruk membuat Marquez tak berharap banyak di MotoGP Qatar. Karena itu, podium tiga cukup memuaskan pembalap Repso Honda ini.

  

Komentar»

1. Cah ndeso - 21 Maret, 2016

Mungkin target Marquez hanya finish didepan Rossi…

proud2ride - 21 Maret, 2016

Hahahaha, masalah lagi dong


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: