jump to navigation

Ogah Buru-buru Perpanjang Kontrak, Kecewakah Lorenzo? 20 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  

Masa depan Valentino Rossi bersama Yamaha akhirnya terjawab sudah. Valentino Rossi sepakat memperpanjang kontraknya di tengah-tengah MotoGP Qatar, Sabtu (19/3/2016). Rossi akan bersama Yamaha hingga 2018.

Uniknya, kondisi terbalik terjadi pada Jorge Lorenzo. Ditawari kontrak yang sama, Lorenzo ternyata tak segera menyambut gayung dari Yamaha. Sama dengan Rossi, kontrak Lorenzo dengan Yamaha juga akan habis di akhir musim ini. Berbeda dengan Rossi, Lorenzo yang sudah ditawari kesepakatan baru oleh Yamaha, tidak langsung buru-buru menandatangani kontrak terbaru selama dua tahun tersebut.

Alhasil, keengganan Lorenzo ini membuat masa depan Juara dunia kelas MotoGP 2010, 2012 dan 2015 ini bersama Yamaha mulai diragukan. Polemik pun mengumbar ke permukaan menyusul santernya Ducati mendekatinya.

  
Manajer Lorenzo, Albert Valera, mengatakan, Yamaha sudah mengajukan tawaran terbaik untuk pembalapnya. Bahkan inilah tawaran terbaik dari semua tawaran yang pernah diajukan kepada Lorenzo. “Tapi untuk sekarang kami tidak akan menandatanganinya. Kami akan berpikir dulu sebelum menandatangani apapun, kami akan merenungkan situasinya,” jelas Valera.

Dibalik keengganan itu, bisa jadi Pembalap 28 tahun ini menyimpan kecewa pada Yamaha. Dari sejumlah persaingan sengit antar kedua pembalap yang memuncak sepanjang musim 2015, Lorenzo merasa Yamaha lebih menganakemaskan Rossi. Padahal dialah juara dunianya. Sementara dengan Rossi, hubungannya masih memanas hingga saat ini.

Spekulasi soal Lorenzo bakal memilih tim lain pun mengumbar keras ke permukaan. Betulkah begitu? Valera menyatakan bahwa belum ada tawaran resmi untuk kliennya. “Untuk saat ini, tawaran yang kami punya hanya dari Yamaha. Tapi kami tidak menutup peluang pada beberapa hari ke depan akan adanya minat dari tim-tim lain,” tegasnya. Nah lho?! Bakal seru nih,,,

  

Komentar»

1. Diva - 20 Maret, 2016

Kayaknya ke Honda,,, hehehe

2. Agu - 20 Maret, 2016

Ke Ducati?
Wah bakal suram bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: