jump to navigation

Honda CB500X Laris Manis di Indonesia 18 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Keluarga besar Honda Big Bike makin digemari di Indonesia. Penjualan pun terus membaik. Di antara jajaran Big Bike berjumlah 8 model itu, ternyata CB500X menjadi primadona di Tanah Air. Apalagi pada Februari lalu, motor ini mendapat penyegaran tampilan bersamaan dengan peluncuran Honda CBR500R sebagai line up di keluarga motor besar ini.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sejak AHM mengawali bisnis big bike di Indonesia, CB500 series sangat diapresiasi oleh pecinta big bike di Indonesia. Itulah sebabnya awal tahun ini AHM memperkenalkan CB500 series terbaru yang telah melalui evolusi besar-besaran pada eksterior dan fitur utamanya, bersamaan dengan warna baru CB650F.

CB500X sejak diluncurkan Juli 2015 memang lebih diminati ketimbang model lainnya. Tampangnya yang keren sebagai motor penjelajah, punya harga lebih murah di antara big bike Honda lainnya.

Nah, untuk tampang terbaru yang bukan lalu dirilis, konsumen langsung menyergapnya. Untuk pasar Jakarta di main dealer Wahana Honda, jatah sebanyak 4 unit telah sold out. Wahana Honda telah melayangkan jatah tambahan karena peminta yang indent juga berdatangan.

Honda CB500X mengusung mesin 500 cc DOHC yang bertenaga 35kW dengan catatan konsumsi BBM 26,8 kpl (mode WMTC). Kini Honda CB500X versi 2016 hadir dengan windscreen lebih panjang dan sentuhan fitur lampu LED pada headlight dan taillight. Perubahan juga terjadi pada ukuran tangki bahan bakar lebih besar dan detail perubahan pada tutup tangki hinged fuel cap.

  
 

Komentar»

1. arul - 18 Maret, 2016

Emang top, padahal soal harga tetangga lebih murah hhhh

proud2ride - 18 Maret, 2016

Berarti peminat ingin yang lebih dr motor ini

2. Zafrul - 18 Maret, 2016

Honda terbuktii jagoan jualan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: