jump to navigation

Lembaga Finance Ini Umrohkan 74 Nasabahnya 17 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Asyik!!! Gimana tak asyik, hanya karena melakukan kredit kendaraan bermotor, sebanyak 74 nasabah Adira Finance diberangkatkan Umroh ke tanah suci Mekkah dengan gratis. Mereka adalah pemenang paket perjalanan wisata rohani Umroh Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” 2015. 

Umroh dilakukan 27 Februari lalu hingga 6 Maret 2016 secara serentak melalui bandara internasional Soekarno Hatta, Tangerang Banten. Selain Umroh, Adira juga menyediakan hadiah utama lainnya yang bisa dipilih, yaitu Toyota Avanza, motor Yamaha Mio atau Honda Beat, Emas/logam mulia seberat 20 gram, dan modal tunai 5 juta rupiah.

Tentu saja keberangkatan Umroh disambut suka cita oleh seluruh pemenang yang tersebar di seluruh Indonesia. Pememang Umroh melakukan ibadah dengan khusyuk. Bersamaan itu, seluruh peserta juga membina hubungan layaknya saudara dengan seluruh pemenang.

“Tidak hanya berkesempatan menginjakkan kaki ke rumah Allah dan merasakan berbagai pengalaman rohani yang mengetuk hati, kami juga menambah 73 saudara dari seluruh Indonesia,” ujar Geri salah satu pemenang dari area Jabodetabek.

Selama 9 hari menjalankan Umroh seluruh peserta mendapatkan bimbingan dari ESQ sebagai partner travel Adira Finance untuk keberangkatan Umroh para pemenang. Selain melaksanakan ibadah Umroh Para pemenang mengikuti jadwal wisata rohani ke berbagai tempat di Makkah Dan Madinah seperti, Makam Rasullullah Muhammad SAW, Bukit Uhud, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Nur, Padang Arafah, Perkebunan Kurma, dan banyak lagi. “Syukur Alhamdulillah seluruh peserta telah kembali
 

Komentar»

1. Lembaga Finance Ini Umrohkan 74 Nasabahnya | Juragan Blog - 17 Maret, 2016

[…] &#one hundred sixty;&#one hundred sixty; Asyik!!! Gimana tak asyik, hanya karena melakukan kredit kendaraan bermotor, sebanyak seventy four nasabah Adira Finance diberangkatkan Umroh ke tanah suci Mekkah dengan free of charge. Mereka adalah pemenang paket perjalanan wisata rohani Umroh Adira X-tra Bonus “Bisa Pilih” 2015.&#one hundred sixty; Umroh dilakukan 27 Februari lalu hingga 6 Maret 2016 secara serentak melalui bandara internasional Soekarno Hatta, Tangerang […] Source link […]

2. beben - 18 Maret, 2016

Semoga lancar bisnis adira

proud2ride - 18 Maret, 2016

Semoga berkah menjalankan umrohnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: