jump to navigation

4 Pembalap Honda Siap Tarung di Asia 17 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
 PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menurunkan 4 pembalap muda binaannya yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) terjun ke ajang balap Asia terbaik. Mereka adalah Dimas Ekky Pratama, Gerry Salim, M. Febriansyah dan Yassin Somma yang siap menjalani tes pramusim kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) di Johor, Malaysia pada 22-24 Maret 2016.

Di ARRC, pembalap Honda Indonesia ini masuk di 2 kelas yakni Supersport 600cc dengan Dimas Ekky Pratama dan Gerry Salim yang akan menggunakan motor Honda CBR600. Sementara itu, di kelas Asia Dream Cup (ADC) menggunakan CBR 250R dengan pebalap M. Febriansyah dan Yassin Somma.

Tes pramusim ini difokuskan pada latihan fisik dan beradaptasi dengan aturan lomba, motor tipe sport yang akan digunakan sepanjang musim dan juga penyesuaian dengan sirkuit baru. Sirkuit Johor, Malaysia ini sekaligus menjadi sirkuit seri perdana ARRC 2016.

Tahun lalu, Dimas Ekky di kelas Supersport 600cc berhasil mengantarkan Indonesia ke peringkat 5 besar klasemen. Sementara M. Febriansyah atau yang akrab dipanggil Feri pada tahun pertamanya di ADC 2015 mampu menghasilkan capaian gemilang dengan finish di podium kedua dalam ADC seri 2 di Chang International Circuit, Thailand.

ARRC menjadi ajang balapan tingkat Asia yang bertujuan untuk menunjukkan talenta balap dan mempertajam kompetensi yang dilakukan di berbagai sirkuit negara-negara di Asia sepanjang 6 seri. Balapan ini dilaksanakan 2 race di tiap serinya.

Komentar»

1. 4 Pembalap Honda Siap Tarung di Asia | Juragan Blog - 17 Maret, 2016

[…] &#one hundred sixty;&#one hundred sixty; &#one hundred sixty;PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menurunkan four pembalap muda binaannya yang tergabung dalam Astra Honda Racing Group (AHRT) terjun ke ajang balap Asia terbaik. Mereka adalah Dimas Ekky Pratama, Gerry Salim, M. Febriansyah dan Yassin Somma yang siap menjalani tes pramusim kejuaraan Asia Street Racing Championship (ARRC) di Johor, Malaysia pada 22-24 Maret […] Source link […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: