jump to navigation

CBR250R Tengah Digodok di Pabrik AHM 15 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Apa kabar CBR250R Versi terbaru? Ya hingga saat ini, soal kemunculan motor ini terus memanas di jagat pemberitaan, utamanya di dunia maya. Maklum saja, kini motor sport berfairing tersebut akan tampil lebih segar dengan perubahan di sejumlah bagian body-nya.

Namun, yang tak kalah menegangkannya adalah soal dapur pacu motor terbaru ini. Banyak yang tak sabar menati bagaimana kekuatan mesin CBR250. Karena, santer tersiar sang motor kini punya mesin dua silinder yang tentu saja membuat tarikannya lebih yahud dibandung versi saat ini yang masih menganut mesin satu silinder.

Dari hasil ngobrol-ngobrol dengan teman di pabrikan PT Astra Honda Motor (AHM) P2R mendapat info bahwa sosok motor ini telah hadir dan diproduksi di Indonesia. Seperti biasa, sebelum dilakukan produksi missal, motor ini mengalami uji coba hingga berkali-kali. Nah, saat ini CBR250 sedang berada di proses ini.

Disebutkan bahwa proses uji coba CBR 250R telah berlangsung sejak awal tahun. Biasanya proses pengujian akan berlangsung selama 3-4 bulan. Jadi diperkirakan CBR250R baru bisa akan memasuki pasar Indonesia pada semester kedua tahun 2016 ini. P2R memperkirakan, momennya sekitar menjelang Lebaran 2016 mendatang. Nah, tak lama lagi khan?!  

Komentar»

1. Kobayogas - 15 Maret, 2016

wah menarik nih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: