jump to navigation

Rossi Tentang Masa Depannya: Balapan Endurance Atau Reli Dakar! 14 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Masa depan Valentino Rossi di ajang balap nomor satu dunia MotoGP masih dipertanyakan. Soalnya, hingga hampir setahun masa kontraknya berakhir di akhir musim balap 2016, belum ada tanda tanda dia dan Yamaha memperbarui kontrak selanjutnya. Semua masih jadi rahasia keduanya.

So, bagaimana dengan 2017? Melihat kompetitifnya dia di musim 2015, sepertinya Juara dunia MotoGP 9 kali ini masih berpeluang menjadi pembalap papan atas dengan tim terbaik di MotoGP. Dia pun akan menentukan sikap di pertengahan musim ini. Mengingat usia yang tak lagi muda, Rossi akan mengkur kemampuannya hingga melakoni beberapa seri ke depan. “Namun saya cukup yakin, saya dapat melanjutkan (balapan) untuk dua tahun ke depan, dan mungkin Yamaha memiliki tanggapan, karena saya mulai beruban” ujarnya.

Lantas ketika usia 39 itu tiba apa yang dilakukannya setelah 16 tahun berada di arena MotoGP? Dan inilah jawabannya. “Di usia 39 mungkin saya bisa mengikuti balapan 24 jam Le Mans, atau Dakar. Walaupun di sana anda harus bangun lebih awal ” kekeh Rossi yang saat ini juga punya akademi balap yang melahirkan pembalap muda penerusnya di akademi balap Valentino Rossi’s School Academy di kampung halamannya, Italia.

Balapan 24 jam adalah balapan endurance dengan beberapa pembalap dalam satu tim. Ajang ini hanya beberapa kali digelar dalam setahun. Sementara Dakar adalah balapan reli dunia yang paling ngetop dengan melintasi medan ganas yang belakangan berlangsung di wilayah Amerika Latin. Yang jelas banyak fans tak sabar menunggu kontrak baru The Doctor di 2017. Sabar kawan!

  

Komentar»

1. jurnalmotoran - 14 Maret, 2016

Selagi kuat lanjut masbro!

2. syhrain - 14 Maret, 2016
3. Difa - 14 Maret, 2016

Tambahin om,
Doi juga mau main reli mobil hehehe

proud2ride - 14 Maret, 2016

Yap, itu di luar roda dua kawan

4. Saprul - 14 Maret, 2016

2 tahun ngebalap dg honda lagi, piye mbah? Seruh!!!!

proud2ride - 14 Maret, 2016

Yakin seru nih kawan hahaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: