jump to navigation

Orang Sulawesi Demen Sama Fino 11 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Salah satu wilayah yang penduduknya suka dengan produk Yamaha Fino adalah Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar). Karena itu, Fino baru pun segera dilaunching di sini pada Minggu (6/3) lalu. Launching New Fino 125 Blue Core di Mall Ratu Indah, Makassar, mendapat smabutan hangat warga Celebes.

Di tahun 2015, area Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) menyumbang penjualan Fino terbesar kedua setelah Jawa Barat. Tahun lalu di Sulselbar penjualan Fino mendulang 1.200 unit per bulan. Sementara itu pada Januari dan Februari tahun ini penjualannya meningkat drastis 2.000 unit per bulan.

“Sejak pakai teknologi injeksi, penjualannya terus naik, apalagi sekarang dengan Blue Core. Di sini Fino sudah jadi tren disukai anak-anak muda usia di bawah 25 tahun. Mereka paling suka yang warna tipe premium,” papar Frengki J Tunandar, GM Marketing PT Suraco Jaya Abadi Motor, Main Dealer Yamaha di Sulselbar.

Meski begitu, Yamaha perlu bekerja keras. Pasalnya motor matic Honda sudah mulai menguasai pasar di wilayah ini. Honda BeAT dan Scoopy menjadi primadona warga Makassar dengan angka penjualan jauh di atas peroleh Fino ini.

 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: