jump to navigation

Terlaris, BeAT Juga Digemari di Filipina 10 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Honda BeAT menjadi produk motor terlaris di Indonesia, seklaigus menjadikannya terlaris pula di dunia. Bukan hanya di Indonesia, BeAT ternyata juga diminati pasar motor di ASEAN. Sejak Mei 2015 hingga akhir tahun lalu, model ini telah diekspor ke negara lain yaitu Filipina sebanyak 18.496 unit.

Pihak PT AHM menyatakan, keunggulan BeAT karena memiliki desain terkini dan performa handal. BeAT juga telah diakui memiliki kualitas produk yang mumpuni sehingga mampu dipasarkan juga di negara lain. “Selanjutnya AHM akan meng-ekspor BeAT ke berbagai negara,” tutup Thomas Wijaya GM Sales PT AHM.

PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil membukukan rekor penjualan Honda BeAT sebagai motor skutik terlaris Honda di duniadengan akumulasi penjualan sebanyak 10.116.299 unit di awal tahun ini. Pencapaian yang ini semakin mengukuhkan Honda BeAT sebagai raja motor skutik di Indonesia.

Sejak diluncurkan pada 2008 penjualannya terus meningkat dari tahun ke tahun. Pada 7 bulan pertama di tahun pertama kehadirannya, BeAT tercatat terjual sebanyak 208.490 unit dan membukukan penjualan tertinggi sebesar 2.117.948 unit pada 2014. Hingga Februari 2016, penjualannya telah menembus angka 10 juta unit.

  

Komentar»

1. Jerry - 10 Maret, 2016

Padahal biasa aja, laku banget karena konsumen percaya sm honda

proud2ride - 11 Maret, 2016

Mbahnya pake honda, bapaknya kuga pake kali kawan,, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: