jump to navigation

Nge-Camp, Honda Permak Bikersnya! 8 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Honda tak ingin bikersnya melenceng dari kegiatan positif. Karena itu, bikers baru atau club yang baru terbentuk di ajak nge-camp belajar manajemen dalam kegiatan Bikers Camp Management Club (BCMC).

Sekitar 1.000 anggota baru komunitas motor Honda diperkirakan bakal mengikuti ajang yang diselenggarakan di 28 kota besar. Bikers dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid serta berguna untuk masyarakat.

BCMC menjadi satu lagi kegiatan buat bikers Honda yang sangat menarik. Kegiatan ini dikemas dengan menggabungkan aktifitas turing yang mengkampanyekan keselamatan berkendara dan camping untuk semakin mempererat soliditas anggota komunitas.

Selanjutnya digelar pelatihan dasar tentang manajemen klub, seperti cara penyusunan pengurus, Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART), mengelola keuangan komunitas, manajemen event, serta cara penyusunan program komunitas yang kreatif. Sebagai anggota komunitas sepeda motor Honda, para bikers Honda di BCMC juga mendapat teori cara berkendara dengan aman saat berkendara secara individu dan berkelompok (turing).

Pelaksanaan camp yang akan berlangsung pada periode 5–27 Maret 2016 ini digelar di daerah camping yang menarik sesuai kondisi setiap daerah, seperti di tepi laut, area pegunungan maupun area camping khusus. Gelaran perdana BCMC berlangsung di Pantai Tengah, Karang Donggala, Sulawesi Tengah pada 5-6 Maret 2016.

Komentar»

1. jurnalmotoran - 8 Maret, 2016

Kayak levis dipermak om
Tapi honda perhatian banget deh sama kOmunitasnya ya, salut!!

proud2ride - 8 Maret, 2016

Mirip2 lah,, abis dipermak hasilnya akan lebih baik lagi,, hehehe. Mau dipermak juga kawan?

2. Diva - 8 Maret, 2016

Mau ikut gimana caranya ya???
Info gan caranya gimana

proud2ride - 8 Maret, 2016

Yg sudah2, honda akan mendata kebutuhan ini melalui paguyuban komunitasnya kawan,,,

3. Nge-Camp, Honda Permak Bikersnya! | Juragan Blog - 15 Maret, 2016

[…] &#one hundred sixty;&#one hundred sixty; Honda tak ingin bikersnya melenceng dari kegiatan positif. Karena itu, bikers baru atau membership yang baru terbentuk di ajak nge-camp belajar manajemen dalam kegiatan Bikers Camp Administration Membership (BCMC). Sekitar 1.000 anggota baru komunitas motor Honda diperkirakan bakal mengikuti ajang yang diselenggarakan di 28 kota besar. Bikers dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara […] Source link […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: