jump to navigation

AHM Terus Digoda Untuk Lokalkan Matic Gambot 4 Maret, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Perbincangan hangat belakangan di dunia sepeda motor masih mengarah pada rencana Honda menghadirkan motor matic gambot produksi dalam negeri. Disebutkan, karena produk import, satu-satunya matic gambot AHM, yakni PCX punya harga tergolong tinggi. Perbandingannya dengan matic Yamaha yang buatin dalam negeri NMax memang cukup jauh.

Akhirnya, banyak pihak yang menggoda agar AHM juga membuat matic gambot dalam negeri. Pikirannya sederhana, dengan tiadanya biaya import plus material yang dikurangi kualitasnya, membuat harga matic gambot ini bisa miring mendekati harga NMax. Kalangan Blogger terus mengompori soal ini.

  
Bahkan dispekulasikan, Honda akan menghadirkan gambot lain yakni Forza yang terkenal sosoknya di Eropa. Forza rasa Indonesia disebut-sebut menjadi pilihan AHM dan akan segera diproduksi di pabrikan dalam negeri.

Betulkah begitu? Pernyataan Direktur Marketing AHM Sugita San bersama om Iwan Banaran cukup menguatkan bahwa AHM tak tergoda menggarap Forza. Menurut dia menghadirkan Forza dengan spek Eropa dan dibuat di Indonesia masih tetap mahal. Agaknya, Honda enggan menurun spek demi mendapatkan harga kompetitif.

Namun begitu, eksekutif asal Jepang ini malah membuat teka teki baru dengan menyatakan, mereka masih tetap bertahap dengan PCX dengan harga yang eksklusif saat ini dan tetap konsen dengan Vario series yang masih bagus penjualannya. “Tantangan AHM kata dia adalah bagaimana membuat banderol PCX bisa lebih kompetitif,” ungkapnya. Penasaran khan?! Yuk kita tunggu gerakan AHM yang pasti menarik. 

Komentar»

1. LT - 4 Maret, 2016

Ini beneran admin P2R yg dulu bukan ya?
Kok gaya penulisannya berbeda. Klo dulu lebih provokatif, klo sekarang cenderung kalem…
Lebih suka yg dulu sih, lebih greget….

proud2ride - 4 Maret, 2016

Hahahaha
Saya sendiri suka lupa nulis gaya lama
Yg jelas gaya lama tetep ada,, tunggu aja kabar provikatifnya kawan,,,

LT - 14 Maret, 2016

Josss, ditunggu mas…
Hahaha

2. heri - 4 Maret, 2016

Kalo diperhatiin banyaj perubahan di penulusan p2r saat ini, meski gak terlalu provokatif tp bantak info menarik,,, tarik truss bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: