jump to navigation

Valentino Rossi Keluyuran di Jalanan Jakarta 16 Februari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Valentino Rossi yang mengendarai Yamaha Aerox ditutup helm AGV yang sohor olehnya, didapati keluyuran di jalan Jakarta. Aksi berkendaranya mengundang tanda tanya seorang pemuda yang kebetulan mengidolakan bintang MotoGP ini.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi, dalam sebuah kesempatan, Rossi berhasil kabur dengan bermanuver cantik di antara dua kendaraan dengan celah yang sempit. Namun, kedua tetap bertemua karena menuju destinasi yang sama, sebuah cafe. 

  
Aksi Rossi keluyuran dengan Aerox ini merupakan video yang telah dirilis Yamaha Indonesia di YouTube. Video ini diluncurkan tepat di hari Senin 15 Februari 2016. video YouTube yang menampilkan scene kedua “Life is A Race”. Sedangkan Scene pertama “The Designer” sudah keluar duluan bersamaan pada hari peluncuran Aerox 125LC di sirkuit Sentul 18 Januari 2016 lalu.

Runtutan ceritanya berawal menampilkan seorang pria bernama Adrian yang dulunya pebalap dan hobinya tetap modif motor dan motor custom. Passion-nya mencintai motor dan racing makin lengkap dengan mengidolai Valentino Rossi. Suatu hari Adrian naik Aerox 125LC di jalan raya. Saat di jalan itu tak diduga dia melihat pengendara lain naik Aerox 125LC pakai helm logo 46. Penasaran, dia membuntuti pengendara lain itu.

 
Sampai dia ikut masuk ke sebuah kafe dan dibuat “shock” karena yang “diincarnya” itu pujaannya Valentino Rossi. Adrian pun girang bukan main lalu bersalaman hangat dengan sang idola. Video ini dibuat ketika Rossi berkunjung ke Bali Januari lalu. Syuting berlangsung di Pulau Dewata dengan penggabungan suasana di Jakarta yang ditandai dengan nampaknya halte busway.

Link video YouTube Rossi dan Aerox 125LC :

  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: