jump to navigation

Tampil Ganteng, New CBR150R di-Bully Hater 15 Februari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Hater di Indonesia adalah fenomena lumrah. Presiden sekelas Jokowi saja dihajar hater saban waktu. Begitu pula yang terjadi setelah PT AHM meluncurkan sepeda motor sport terbarunya, Honda New CBR150R. Sebetulnya, hater ini terjadi di seluruh produk motor. Masing-masing brand punya komentator negatif.

Menurut P2R, sekelas pabrikan Honda yang punya nama besar, wajar melahirkan sepeda motor berkelas macam New CBR150R yang resmi mengaspal di Indonesia, Minggu, 14 Februari 2016 di Sirkuit Sentul, Bogor disaksikan dua pembalap MotoGP Marc Marquez dan Pedrosa. Tampilan sang motor makin menarik, dalam arti lebih luas, tampilannya makin ganteng.

Namun, sejumlah hater Honda meradang di dunia maya. Komentar di Facebook, instagram hingga blogger terasa pedas. Motor baru ini disebut-sebut mengekor bentuk motor lainnya yang tampil duluan. Ada yang mengatalan, ekor sang motor mirip Ninja 150RR, sementara tampilan depannya mirip Yamaha R15, bahkan beberapa bagian ada yang mengatakan mirip pula dengan Minerva Sach, lucu membacanya,,, hehehe…

  
Meski demikian, dengan perubahan cukup besar di model ini, AHM yakin New CBR bakal berbicara banyak di pentas sepada motor sport nasional khususnya di kelas 150cc. Boleh dikatakan di kelas ini, lawannya adalah R15 saja. Pasalnya, Kawasaki dengan Ninja 150RR tak banyak memberikan perlawanan.

Tahun lalu saja, CBR150 tampil sebagai penjual terbesar di kelas sport 150cc dengan rata rata penjualan perbulan hamper menyentuh angka 6 ribu unit. Untuk motor baru ini, PT AHM menargetkan terjual hingga 7 ribu unit tiap bulannya.

Untuk mempertahankan posisi terbaik ini, New CBR150R mengalami perubahan total mulai dari desain, rangka dan performa. Wajah baru motor ini tampak lebih agresif, aerodinamis serta bergaya racing. Konsep lampu kembar kini tampil baru, lebih tipis dari sebelumnya.

Fairing juga juga lebih menarik dengan lekuk-lekuk baru. Dan buritan diracik sedikit lebih lancip dari pendahulunya. Secara keseluruhan tubuhnya terlihat lebih ramping. Motor ini juga sudah menggunakan lampu LED pada depan dan belakang.

Peminat motor ini memiliki tiga pilihan untuk harga dengan empat macam warna. Untuk Revolution white dan nitro black dipasarkan Rp 32.500.000 (OTR Jakarta), sementara pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan Rp 33.100.000 dan warna MotoGP Edition Rp 33.300.000. 

  

Komentar»

1. warungasep - 15 Februari, 2016

hater oh hater hidupmu bagaikan tukang topi

proud2ride - 15 Februari, 2016

Hater dan topi, dua perumpamaan baru nih kawan hehehe

2. uhabangetblog.com - 16 Februari, 2016
proud2ride - 16 Februari, 2016

Siap menuju ke TKP Nunik Ambarwati,, hehehe

uhabangetblog.com - 16 Februari, 2016

siap gan, terima kasih sudah mampir

proud2ride - 16 Februari, 2016

Sama sama kawan

3. eiscell - 17 Februari, 2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: