jump to navigation

Marquez & Pedrosa Semangati Tim Balap Honda Indonesia 14 Februari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Gak percuma Marquez dan Pedrosa datang ke Indonesia. Setidaknya kehadiran keduanya memberi semangat kuat bagi pembalap muda Honda yang bakal turun di berbagai level balap mulai dari Indonesia hingga Asia, Eropa dan dunia.

Di Sirkuit Sentul, Minggu, 14 Februari 2016, kedua pembalap papan atas Repsol Honda Team ini menghadiri launching tim balap AHM. Keduanya hadir memberi semangat sebagai pembalap terbaik dunia.

Pada keeempatan ini AHM mengabarkan kalender balap mereka tahun 2016. Yang menarik adalah Honda Indonesia siap menurunkan 4 pembalap binaannya bertanding di 7 kejuaraan balap internasional di musim 2016. 

Yang istimewa tentu saja pembalap Andi Gilang yang turun di ajang CEV Moto3 Junior World Championship yang dibina Dorna Sport penyelenggara MotoGP. Sementara untuk kedua kalinya mendukung Dimas Ekky di kelas Moto2 European Championship. Dengan iklim lomba serta regulasi seperti MotoGP tersebut, kedua pembalap ini akan bersaing dengan para pembalap berbakat dari berbagai negara lintas benua.

Lainnya, AHM mengikutsertakan 6 pembalap pada Suzuka 8 Hours Endurance Race serta 4 kejuaraan balap level Asia yakni Asia Road Racing Championship (ARRC) di kelas Supersport 600cc, Asia Dream Cup (ADC), Suzuka 8 Hours Endurance Race dan Asia Talent Cup yang juga binaan Dorna. 

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: