jump to navigation

Kado Valentine CBR150R Baru 14 Februari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Perayaan Valentine 2016 menandai launching New CBR150R di Indonesia. Produk global yang diproduksi di Indonesia ini diperkenalkan untuk pertamakalinya di sirkuit Sentul, Bogor, Minggu, 14 Februari 2016. Dua pembalap papan atas MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa turut hadir melakukan proses launching motor yang tahun lalu menjadi penjual terlaris di kelasnya.
CBR150R hadir dengan sejumlah perubahan yang membuat tampilan serta kecepatannya lebih mumpuni ketimbang edisi lamanya. Oleh AHM motor ini ditargetkab terjual sebanyak 7 ribu unit. New CBR150 akan bersaing ketat dengan Yamaha R25.

Soal harga, AHM menempatkannya kedalam tiga bagian dengan empat pilihan warna. Untuk warna Revolution white dan nitro black dipasarkan Rp 32.500.000 (OTR Jakarta), sementara pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan Rp 33.100.000 dan warna MotoGP Edition Rp 33.300.000. 

Untuk memilikinya, CBR150R baru ini sudah bisa dipesan di jaringan dealer Honda. AHM baru akan mendistribusikannya pada pertengahan Maret depan. Sebagai pernyataan indent, konsumen cukup membayar Rp 1,5 juta sebagai tanda jadi. Jangan lupa, untuk menambah gantengnya, lengkapi motor ini dengan aneka parts customized yang dijual bebas.

  

Komentar»

1. Yakin 14 Februari itu Hari Valentine, broer? | ARIFDADOT.COM - 14 Februari, 2016

[…] mesti isinya penuh dengan perdebatan tanpa ujung. Apalagi kalo bukan bahas hari Valentine. Ada yang sangat kontra, ada yang kalem, ada juga yang ngotot merayakan hari Valentine itu […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: