jump to navigation

Cara Unik Suzuki Dalam Launching Satria Injeksi 11 Februari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Satria injeksi mengalami jalan panjang menuju kelahirannya. Suzuki selalu mengulur kehadirannya yang membuat banyak pembuat berita kecele dibuatnya. Alhasil kelahiran Satria Injeksi seperti unik dilihat. Bagaimana tidak, jika produk lain dibungkus rapat sosok dan infonya, Satria baru ini malah sudah bisa ditonton kalangan media yang akhirnya mengabarkan ke masyarakat luas.

Terakhir santer kabar motor ini bakal meluncur pada 1 Februari, karena awak media diundang melakukan test ride sang motor. Namun, itu bukan momen launching, hanya sekadar jajal. Media pun diembargo dalam menurunkan beritanya, yakni hanya boleh setelah launching nasional dilakukan.

Alasannya, Suzuki mempertimbangkan kelengkapan penyediaan informasi produk kepada publik, maka publikasi hasil Media First Ride baru diperbolehkan untuk dipublish terhitung mulai hari Selasa, tanggal 16 Februari 2016. Di mana pada waktu yang bersamaan, PT. SIS akan mengadakan National Product Launching Suzuki Satria F150 terbaru (undangan liputan launching akan dikirimkan secara terpisah).

Adapun alasannya adalah agar teman-teman Media bisa sekaligus memperoleh seluruh informasi teknis secara resmi mengenai Suzuki Satria F150 terbaru yang bisa mendukung kelengkapan bahan penulisan berita Media First Ride yang telah dilakukan teman-teman Media sebelumnya. Aneh kuga ya kawan,, hehehe…

Jalan panjang mewarnai peluncuran Suzuki Satria Injeksi. Dulu merebak sejak Satria baru ini meluncur ke pasar saat ajang final Suzuki Indonesia Challenge, 20 Desember 2015 di Sentul, Bogor. Setelah gagal di sana, spekulasi lain menyebutkan Satria meluncur akhir Januari di tanggal 26 atau 28, eh gagal lagi. Sebelumnya lagi, P2R ikut memprediski Satria Injeksi meluncur 16 Februari hingga meralat ke 1 Februari. Hasilnya, 16 Februari lah hari lahir jagoannya Suzuki ini yang berlangsung di Sirkuit Sentul.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: