jump to navigation

Menyaksikan Live Dua Kegiatan Marquez di Sentul 10 Februari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
 Asyikkkkkk,,, jelek-jelek gini, P2R dapet undangan lho dari AHM untuk ikut menyaksikan kedatangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 14 Februari 2016 besok.

Memang sih, acara kedatangan dua pebalap papan atas MotoGP ini terbuka untuk umum alias gratis, namun di area tribun saja. Nah, dengan undangan ini, tamu spesial bisa menjumpai Marquez hingga ke arena dalam. Wah, asyik gak tuh??? Mudah-mudahan P2R bisa berlabuh di Sentul menyaksikan hebohnya kedatangan calon kuat juara dunia MotoGP 2016 ini.

Sejauh yang P2R ketahui, berdasarkan info di surat undangan tersebut, Marquez dan Pedrosa akan melakukan dua kegiatan utama di Sentul. Pertama adalah, ikut mengenalkan produk terbaru sepeda motor Honda yang besar genderangnya adalah New CBR150R.

Berikutnya, ini yang paling heboh, Meet and Greet Pebalap Honda di MotoGP (Marc Marquez and Dani Pedrosa). Sebagaimana gambaran di tahun lalu, yang P2R tak ikuti, suasananya begitu hiruk pikuk. Aura juara Marquez begitu besar, hingga fans-nya membuat arena bergoyang kencang. Mudah-mudahan acara di sentul besok akan lebih heboh lagi. Tunggu laporannya di sini kawan!!!

  
 

Komentar»

1. Saprul - 10 Februari, 2016

Aseeekk dahhh

2. jurnalmotoran - 10 Februari, 2016

Ikutttt brooo

proud2ride - 10 Februari, 2016

Ayo bro,, tp di tribun ya,, undangan berlaku utk 1 org note,, hehehe

3. Radi - 10 Februari, 2016

Keren deh, valentine bareng marko dan pedrosa

proud2ride - 10 Februari, 2016

Gak lah kawan, bareng cewek baru asyik, hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: