jump to navigation

Pembeli BeAT di Jakarta Setengahnya Pelajar 29 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

   
Penjualan Honda BeAT sangat fenomenal saat ini. Penjualannya tahun lalu se-Indonesia nyaris mencapai 2 juta unit, atau 41% dari total penjualan skutik nasional. Sementara itu di wilayah Jakarta dan Tangerang, penjualan BeAT dan low end matic lainnya lebih hebat, terjual hingga 74%. Sementara skutik keseluruhan terjual hingga 85%.

Dari angka itu, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai penguasa wilayah Ibukota dan Tengarang mengaku jualan BeAT lebih banyak diserap kalangan pelajar. “Mereka yang baru mengendarai motor, seperti siswa SMA kelas 2 dan 3, serta mahasiswa,” jelas Anton Sutoyo, Area development Head WMS saat peluncuran Honda BeAT wilayah Jakarta-Tangerang di Kemang, Jaksel, Jumat (29/1). 

Tak aneh jika promosi WMS untuk BeAT lebih banyak menyasar kalangan siswa sekolah. Tahun ini, Wahana akan gencar masuk SMA dan SMK lewat even Skutik Sculizm, Honda DBL, hingga CSR mem-branding fasilitas sekolah seperti arena olahraga, panjat tebing dengan tema senada Honda BeAT yang colorfull.

Mengawali tahun 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) memperbarui Honda BeAT dengan meluncurkan New Honda BeAT POP eSP dengan desain stripe terbaru yang atraktif sesuai trend remaja terkini. BeAT kini hadir melalui dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits. Target penjualan motor yang dibandrol 14.300.000 – 15.000.000 ini fantastis: 165.000 – 170.000 unit/bulan.

  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: