jump to navigation

Yamaha Pastikan Rossi Kunjungi Bali! 25 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Yamaha Indonesia memastikan kunjungan Valentino Rossi ke Bali. Namun, tak disebutkan, apakah Lorenzo juga akan bergabung dengan Rossi di Pulau Dewata. Bagi Lorenzo, Bali adalah salah satu wilayah indah di dunia yang jadi favoritnya.

Yamaha juga tak merinci jelas, soal tanggal kedatangan The Doctor. Hanya disebutkan, Valentino Rossi akan segera menginjakkan kaki di Pulau Dewata untuk menghadiri meeting nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang. Beberapa sumber menyebutkan, meeting nasional itu akan berlangsung minggu ke-4 di bulan Januari.

Ini pesan Rossi untuk fans-nya di Indonesia:

”Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali !” ujar Rossi untuk fans Indonesia.

  
Disebutkan pula, Rossi juga akan bertemu konsumen loyal pabrikan Garpu Tala, komunitas Yamaha dan rider Yamaha Racing Indonesia. Sebelumnya terjadi simpang siur soal kedatangan Rossi ini. Beberapa konsumen sudah dihubungi sebagai pemenang acara meet & greet bersama jagoan MotoGP ini. Namun, ada pula kabar muncul, karena travel warning akibat Bom Sarinah, Rossi dan Lorenzo datang.

Yamaha mengakui, kedatangan Rossi amat penting dan akan menjadi surprise buat masyarakat Indonesia di awal tahun ini. Kehadirannya di Indonesia akan menjadi pemanasan yang sangat bagus sebelum berkompetisi di MotoGP 2016, karena Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia. Ini pun akan memberikan semangat tersendiri buat dia memacu YZR-M1 di sirkuit,” ujar M Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: