jump to navigation

Rossi & Lorenzo ke Bali, jadi Gak Sih??? 25 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Soal kedatangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo ke Indonesia santer terdengar awal tahun ini. Bahkan, Bali sudah diagendakan untuk menjadi lokasi celebrasi kedatangannya sekaligus meresmikan kehadiran salah satu motor terbaru Yamaha.

Hingga pekan ketiga Januari, kabar itu makin kuat. Bahkan beberapa konsumen motor besar Yamaha sudah mendapat kabar sebagai pemenang meet & greet untuk berjumpa langsung dengan dua jagoan MotoGP ini. Pemenang diharapkan berkumpul di Yamaha Flagship Shop Denpasar pada hari Selasa (26 Januari).

Namun kabar lainnya yang beredar di facebook akhir pekan kemarin menyatakan, Yamaha Denpasar mengumumkan pembatalan meet & greet tersebut. Kabarnya, kedatangan Rossi dan Lorenzo terganjal travel warning paska pemboman Sarinah. Indonesia dianggap tidak aman.

Sebagai gantinya, peserta yang telah diundang diharapkan mengambil donasi kehadiran berikut gift VR46 di Yamaha Bali mulai Kamis (27/1). Atas dua kabar ini, banyak fans berat Rossi dan Lorenzo bertanya-tanya. Jadi gak sih, Yamaha Indonesia datangkan keduanya???

  
  
  
  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: