jump to navigation

Satria Injeksi Gagal Meluncur Akhir Januari 21 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Apa kabar Satria Injeksi? Lama disebut sebut soal kehadirannya di dunia maya dan dunia nyata, nasib kehadirannya tak jelas hingga kini. Banyak beredar soal kehadirannya di bulan Desember namun gagal. 

Terakhir Satria Injeksi disebut bakal hadir pada tanggal 28 Januari. Namun, dari sebuah sumber, tanggal tersebut juga gagal menjadi hari lahirnya motor andalan Suzuki tersebut. Dan, berita terbaru Satria Injeksi bakal diluncurkan pada 16 Februari bulan depan. Waduh, ada apa ya? Nampaknya Suzuki masih belum yakin dengan tampang dan fitur motor yang punya saingan Honda Sonic ini.

Akibatnya, penjualan motor ini menemui titik nadirnya merosot tajam hingga angka 1 digit saja. Sebetulnya Satria injeksi telah menampakkan diri sekaligus pamer kemampuan saat gelaran final Suzuki Indonesia Challenge (SIC) di Sirkuit Internasional Sentul, akhir Desember. 

Brosur tentang motor ini juga telah menyebar luas. Dari Brosur ini disebutkan, Satria injeksi menggunakan tipe mesin 4-Tak DOHC 4 katup berpendingin cairan dengan kapasitas 147,3 cc. Mesin tersebut diklaim sanggup menghembuskan tenaga hingga 18,2 Tk pada putaran 10.000 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 5.000 rpm.

Sementara versi karburator yang mengandalkan mesin 4-Tak DOHC 4 katup berpendingin udara hanya sanggup menyemburkan tenaga sebesar 15,5 Tk pada 9.500 rpm dan torsi 12,5 Nm pada 8.000 rpm. Sementara warna yang tersedia ada hitam, merah kombinasi hitam dan biru livery MotoGP.

  

Komentar»

1. Indomoto - 21 Januari, 2016

mungkin gak jadi rilis

2. Ibay - 21 Januari, 2016

Jadi kagak jd beli deh

3. Jonri - 21 Januari, 2016

Makin ketinggalan ajah deh

4. andikakusumaharyanto - 22 Januari, 2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: