jump to navigation

Senin Besok Yamaha Launching Motor di Sentul! MT-15 Kah?! 15 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Hanya dalam hitungan minggu, setelah Meluncurkan Fino, Yamaha kembali melakukan sebuah launching produk baru awal pekan besok. Dalam undangan yang tersebar di sejumlah rekan media menyebutkan, Yamaha akan menggelar Press Conference dan Launching Produk Baru.

Acara spesial ini akan dilaksanakan pada Hari Senin, 18 Januari 2016, di Sentul International Circuit (Sentul besar). Wow,,, motor apalagi yah?! Meningat bakal motor trbaru Yamaha yang paling gencar dibicarakan adalah MT-15 dan Aerox, mungkinkan di antara keduanya?

P2R berasumsi, besar kemungkinan yang diluncurkan adalah MT-15. Mengapa begitu, karena area launching yang digunakan adalah sirkuit Sentul besar yang biasa digunakan untuk menjajal motor dengan kecepatan tinggi. Nah, motor dengan spek demikian adalah Yamaha MT-15.

Motor sport bergenre nakedbike ini resmi diluncurkan di event Thailand Motor Expo 2015 di IMPACT Exhibition Center, Muang Thong Thani, Thailand awal Desember 2015. Di negeri gajah putih ini, sang motor bernama M-Slaz 150. Konon di Indonesia pun namanya berganti menjadi Yamaha Xabre150.

MT-15 tampil garang sebagaimana keluarga MT lainnya, bermesin 150cc SOHC ini berkarakter modern dengan garis-garis tajam. Bagian depannya sangar dengan lampu LED, suspensi up-side down. Motor ini bersasis deltaframe yang sama dengan R15. Komponen lain yang segaris dengan R15 adalah knalpot, monoshock dan cakram rem. Demikian dengan perangkat mesin dan transmisi. Di Thailand, motor ini dijual 89 Ribu Baht atau sekitar Rp 34 jutaan. Bagaimanakah masa depan MT-15 di Indonesia? Kita tunggu Senin besok!

  

Komentar»

1. boman69 - 15 Januari, 2016

feeling ane aerox gan

2. Rideralam - 15 Januari, 2016

Aerox

3. jurnalmotoran - 15 Januari, 2016

Kalo ane Xabre boss, kalo Aerox mah cukup di sentul kecil atau parkir timur hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: