jump to navigation

Humas Club Yamaha Ini Saksikan Keganasan Teroris di Starbuck 14 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Pemberitaan di media massa soal aksi teroris di Ibukota sungguh mengerikan. Namun, apa yang terjadi sesungguhnya lebih mengerikan dirasakan oleh Bro Rizal. Saat kejadian, pria muda yang juga Humas sebuah club Yamaha (YMIC) ini tengah bertugas sebagai petugas IT di gathering kecil di dalam gerai kopi Starbuck di Sarinah, Jakarta Pusat.

Tengah asyik di dalam Starbuck sekitar pukul 10.50 bom meledak dalam gerai tersebut. Semua pengunjung kocar kacir. Bom berikutnya meledak lagi di beberapa titik. Rizal yang terluka sempat menolong dua warga asing. Namun dia dan warga lainnya kena todong teroris untuk menjauh. Dua warga tersebut dieksekusi mati di tempat. Astagfirullah!!!

Masa yang panik tak bisa kemana-mana, termasuk Rizal. Setelah sempat menolong beberapa korban, dia baru bisa meninggalkan lokasi pukul 3 menuju kantor di kawasan Sunter dalam keadaan tangan terluka. “Saya mendapatkan 10 jahitan,” ceritanya.

Oleh perusahaannya Rizal diminta untuk istirahat menenangkan diri. Dia pun mengaku trauma dan terus terbayang bayang kejadian siang tadi. Melhat kekacauan, darah berceceran, bagian tubuh yang terpisah dan derai air mata. Turkutuklah para teroris dan terutama otak semua gerakan ini. Kawan, mari kita jaga keluarga kita agar tak mendekat dengan kebiadaban ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: