jump to navigation

Boss Baru Ducati Incar 3 Kota Indonesia 12 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Peresmian itu akhirnya tiba juga. Setelah menutup rapat informasi soal ini, akhirnya perjanjian antara Ducati Motor Holding S.p.A dan PT Garansindo Euro Sports sebagai ATPM Ducati Indonesia dilakukan.

Dalam keterangan pers-nya tadi malam, Senin (11/1), Ducati Motor Holding S.p.A menyatakan, Garansindo adalah perusahaan Indonesia yang berpengalaman dan layak menjadi distributor tunggal untuk Ducati di Indonesia mulai 1 Januari 2016. Distributor Ducati sebelumnya adalah PT Supermoto.

“Ini merupakan lebih dari suatu perjanjian kerjasama buat kami,” ungkap Muhammad Al Abdullah, President Director, PT Garansindo Euro Sports. “Garansindo memiliki passion yang sama dengan Ducati untuk menghadirkan produk-produk inovatif dengan performa yang tinggi dan kami berkomitmen akan memberikan pengalaman luar biasa kepada para penggemar sepeda motor di Indonesia.”

Line-up keluarga produk Ducati seperti Ducati Diavel, Hypermotard, Monster, Multistrada, Scrambler dan Superbike, semua akan tersedia termasuk tipe-tipe yang baru saja diluncurkan oleh pabrikan di Italia.

Termasuk Ducati Multistrada 1200 Enduro dan Pikes Peak terbaru, Superbike 959 Panigale yang sporty, Hypermotard 939 yang menarik, semua akan segera terlihat di jalanan diIndonesia, ditambah dengan hadirnya cruiser ekslusif XDiavel dan entry level Scrambler Sixty2.

Lineup terbaru dari Ducati akan didukung oleh layanan sales dan after-sales yang kuat di Jakarta yang segera akan dibuka, dealership di Surabaya untuk pasar Jawa Timur dan juga di Bali untuk melayani konsumen di Indonesia bagian Timur. Garansindo akan terus memperluas jaringannya dalam tahun-tahun ke depan.  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: