jump to navigation

Beli Motor Sekarang, Februari Harga Naik!!! 11 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Kawan P2R yang berencana membeli motor, maka belilah di bulan ini, atau sebelum Februari. Kenaikan harga sepeda motor selalu terjadi di bulan Februari. Bukan hanya karena dollar yang meninggi, namun beberapa aturan terkait pajak juga ditekennya di bulan Februari.

Tentang hal ini, Yamaha Indonesia sudah menyatakan soal rencana menaikkan harga motornya. Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur menjelaskan, kenaikan harga motor disesuaikan dengan peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah.

Biasanya akan terjadi pada Februari, melihat hasil kajian dan peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) masing-masing kota di Indonesia. “Biasanya di bulan Februari. Habis review, tanda tangan Perda, dan putusan pemerintah. Kita merujuknya ke Pemda,” pungkasnya.

Kenaikan bergantung pada kenaikan Bea Balik Nama (BBN) yang biasanya berkisar Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu untuk semua segmen motor. “Untuk kenaikan harga motor kembali kepada Pemda masing-masing. Range harga sekitar Rp 100 hingga Rp 200 ribu kira-kira semua segmen kurang lebih segitu,” ujar Masykur.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: