jump to navigation

Bahaya, Pak Polisi Bonyok Lagi di Bekasi 11 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Dalam waktu berdekatan, korp Bhayangkara menelan malu. Anggotanya, bonyok di jalanan. Jika dua sebelumnya, Polisi bonyok akibat perkelahian dengan warga masyarakat, kabar terbaru pak polisi bonyok oleh oknum Marinir, pasukan elit TNI-AL.

Waduh, kok bonyok terus ya pak?! Sebelumnya seorang Polantas dianiaya oleh anak pejabat di Makassar, lalu Polantas juga bonyok dihajar oknum wartawan di Tanah Abang, Jakarta. P2R sudah wanti-wanti bahwa Polri perlu membekali aparatnya dengan ilmu beladiri yang cukup mumpuni. Bagaimana bisa menjaga warga, jika berkelahi dalam keadaan terang, satu lawan satu saja selalu bonyok.

Kejadian Sabtu (9/1) kemarin terjadi di Bekasi. Saat sore yang macet, iringan kendaraan Marinir tergesa-gesa menuju lokasi pemakaman istri salah satu anggota yang ada di mobil. Di depan gerbang perumahan Prima Harapan, terjadi kemacetan. Oknum Marinir pun bertanya lokasi pemakaman Perwira yang sebetulnya tak jauh dari TKP.

Namun, Polantas yang ditanya, Brigadir Sujanamahdi tengah konsen mengatur arus lalu lintas yang macet, hingga tak segera menjawab pertanyaan tersebut. Oknum Marinir kurang sabar, hingga terjadi cekcok yang berujung pemukulan. Kanit Lantas Bekasi Utara Iptu Parwoto yang melihat kejadian dan berusaha melerai juga kena bogem. Situasi memang tak imbang, dari Marinir turun sekitar 4 orang. 

Iptu Parwoto terluka pada bibir bagian dalam robek, sementara Bripka Sujanamahdi terluka pada bagian hidung dan muka akibat pukulan tangan kosong. Pak Brigadir mukanya lebam. “Apa pun alasannya kalau sudah pukul kita tidak membenarkan, kita proses sesuai jalur hukuman,” ungkap Kepala Dinas Penerangan Korps Marinir Letkol Suwandi.

Apa kata Kapolri? Dengan bijak orang nomor satu di kepolisian ini mengajak semua untuk tenang. Dia pun meminta berita ini tak dibesar-besarkan. Pasalnya, ini hanya kejadian kecil yang seharusnya sudah bisa diselesaikan di tingkat komandan masing-masing. Betul sih pak! Terlepas dari sikap arogan oknum TNI ini, sudah 3 kali nih, Pak Polisi Bonyok akibat perkelahian. Setidaknya harus ada tameng, agar penjaga masyarakat ini tak selalu kalah saat pilihan berkelahi harus dilakukan.

 

Komentar»

1. kasamago.com - 11 Januari, 2016
2. Maz Ben - 11 Januari, 2016

jd sedih ane lihat tampang pak polantas pas kucel begini

3. Jungfrau - 11 Januari, 2016

sukurin,
yuk jumper dulu.. http://wp.me/p2O1mO-1GC


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: