jump to navigation

Ternyata Stoner Galau, Makanya Cabut ke Ducati 9 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Sedikit banyak terungkap apa saja alasan Casey Stoner menerima pinangan Ducati Team sebagai pembalap tester. Ternyata di Honda, pembalap Australia 30 tahun ini baper, karena tak disukai oleh Marc Marquez, wow!

Kata juara dunia 2 kali ini, di Honda dia hanya menjadi tester sesekali dan tidak punya peran lain. Di Honda dia hanya melakukan beberapa pengujian, untuk mencoba hal-hal baru yang kemudian bisa ditransfer ke pembalap. Jadi perannya untuk membantu Marc. 

Dia pun mengakui pembalap nomor satu adalah salah satu orang yang harus dituruti. Karena kondisi ini Stoner pun dibuat baper, hehehe! “Saya pikir Marquez dan semua rombongan merasa terancam oleh saya. Saya tidak tahu mengapa mereka berpikir demikian, tapi itu perasaan saya,” lugasnya.

Meski begitu, kepergiannya ke Ducati secara baik-baik. Bahkan di Ducati banyak spekulasi yang mengiringinya. stoner bukan hanya dikabarkan sebagai pembalap tester saja. Besar kemungkinan dia akan kembali membalap untuk tim yang telah mengantarnya jadi juara dunia tahun 2007. Bahkan, dia akan langsung turun di musim 2016 besok. Jika ini terjadi, keren nih!!!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: