jump to navigation

Wow! Kalau Begini Spacy Jadi Elegan 8 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Nasib Honda Spacy kerap dipertanyakan. Di antara skutik Honda yang beredar di Indonesia, penjualannya lebih rendah. Namun melihat penampilan Spacy terbaru, P2R sungguh tergoda dibuatnya.

Namun jangan terburu buru mencarinya di dealer di Indonesia kawan, pasalnya Spacy baru ini belum beredar di Indonesia. Melainkan di negeri jiran, Malaysia. Tentu saja kini tampilannya lebih segar setelah mendapat sejumlah perubahan serta beberapa fitur tambahan.

Yang paling menarik, warnanya dibuat elegan hanya satu warna saja tanpa kombinasi dan grafis yang ramai. Warnanya tampil polos laksana sepeda motor kelas atas atau skutik Eropa. Logo timbul berlapis crome makin membuat manis penampilannya. Motor ini juga masih hadir dengan kompartemen besar di bawah jok yang besar hingga dapat menyimpan sebuah helm full face.

Spacy juga dilengkapi kunci shutter yang dapat bersinar dalam gelap, sistem penguncian magnetik, tuas pengunci rem, standar samping yang dapat mematikan operasi mesin, rem depan cakram, dan ban tubeless. 

Untuk dapur pacu, masih sama dengan edisi lama, yakni mesin berkapasitas 110 cc dengan kipas pendingin, satu silinder SOHC dengan teknologi Honda V-Matic, dan CVT. Motor yang masih mengadopsi Euro 2 ini dapat menyemburkan tenaga 8,77 PS pada 8.000 rpm dan torsi 8,27 Nm pada 6.500 rpm.

Untuk konsumsi bahan bakarnya, diklaim dapat melesat jarak 41,5 kilometer untuk setiap liternya. Di Malaysia, harga Spacy terbaru sekitar 4.999 Ringgit Malaysia atau setara Rp15,9 juta (kurs Rp3.186 per Ringgit Malaysia). Menarik nih!!! Tapi kapan ya Spacy baru ini hadir di Indonesia?    

  

Komentar»

1. jurnalmotoran - 9 Januari, 2016

Yap jd lebih berkelas tampilannya

2. kasamago.com - 9 Januari, 2016

goodlooking jdnya..

3. Maz Ben - 11 Januari, 2016

spacy kurangnya cuman di desain buritannya. coba dibuat lebih futuristik pasti lebih ok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: