jump to navigation

Fino Blue Core Sabtu Launching di Bandung!!! 7 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Setelah ramai digosipkan bakal meluncur di Indonesia sejak setahun belakangan, akhirnya masa depan Yamaha Fino di Indonesia terkuak jelas. Sepeda motor retro ini dipastikan siap di-launching hari Sabtu (8/1) besok di Bandung, Jawa Barat. 

Seperti yang pernah P2R bahas pada bulan lalu, napas baru bagi Fino segera tiba menyusul gerakan Thai Yamaha Motor Co, Ltd, yang telah meluncurkan New Fino 125. Fino baru ini hadir dengan teknologi Blue Core yang dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar, performa, dan ramah lingkungan. Meski mengusung mesin berpendingin udara kapasitas mesinnya berubah dari 115cc menjadi 125cc. Kendati mesin lebih besar, Yamaha mengatakan jika konsumsi bahan bakar yang ditawarkannya tetap irit seperti model pendahulunya.

Selain mesin baru, kekuatan Fino 125 ada di beberapa ubahan tampilan. Secara bentuk sekilas tidak banyak berubah dari Fino 115 YMJet FI. Beberapa saja yang berubah seperti headlamp dari LED projector dan hadirnya aswer Back system. Soal harga, melihat head to head dengan Honda scoopy FI eSP, diperkirakan bandrolnya sama yakni sekitar Rp 16 jutaan. 

Cukup menarik gebrakan Yamaha di awal tahun ini di kelas skutik. Fino 125 hadir demi memenuhi kelengkapan line-upnya di Tanah Air. Selain itu, penjualan model skutik Retro belum lah mati dengan bukti bagusnya penjualan Scoopy. Lantas, akankah Fino baru ini mampu mengejar Scoopy? Kita tunggu saja!  

Penjualan Skutik Retro Oktober 2015

  • Honda Scoopy : 39.488 unit
  • Yamaha Fino : 6.000 unit

Komentar»

1. jurnalmotoran - 7 Januari, 2016

Mengejar sangat jauh si fino,, keudak gak ya???

2. agu - 7 Januari, 2016

Kok bisa jomplang jualannya ya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: