jump to navigation

Polisi Bonyok Duel Lawan Wartawan 6 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Baru saja beberapa hari yang lalu polisi digebuki anak pejabat di Makassar, Sulsel. Sekarang kabar terbaru serupa datang dari Jakarta. Kali ini giliran seorang oknum wartawan yang menganiaya polisi. Waduh, gak bisa dibiarkan ini. Sialnya pak polisi yang kembali jadi korban dalam perkelahian 1 lawan 1 itu. 

Kejadiannya berlangsung Senin (4/1). Tersangka pelaku, oknum wartawan media online bernama Hisbul Ridho (27 tahun) melawan rambu-rambu dilarang belok di sekitar Perlintasan Kereta Api depan Polsub Sektor Palmerah, Kel Gelora, Kec Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

Dia tak terima ketika diingatkan oleh seorang petugas kepolisan, Brigadir Sulikan (36). “Saat di-stop karena melawan arah langsung memaki-maki korban dengan kata-kata kotor dan memukul korban Berkali-kali dan juga menendang korban,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal, Selasa (5/1).

Korban mengalami sakit di rahang kiri, tangan kanan dan lecet di tulang kering kaki kanan. Untung saja masyarakat bertindak cepat. Para saksi Anggota Ditlantas PMJ dan dua Pegawai PJKA membekuk pelaku dan diamankan di Polsek Metro Tanah Abang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Sejumlah barang bukti disita, yaitu satu buah sepeda motor pelaku B-3570-NVJ dan Kartu Press Jitunews.com. Pelaku sendiri akan diancam Pasal 351 dan 213 KUHP dengan ancaman penjara diatas 5 tahun penjara. Yang membuat miris, masyarakat semakin berani melawan polisi. Dan yang paling sakit adalah, polisi sebagai pelindung masyarakat kembali kalah dalam duel satu lawan satu. Perlu pelatihan beladiri intensif ya pak Kapolri!!!    

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: