jump to navigation

Gara-Gara Klakson Polantas Babak Belur  4 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Kejadian aneh tapi nyata kembali terjadi di negeri ini kawan,,, hehehe. Minggu kemarin seorang Polantas di Polda Sulselbar Bripka Mulyadi dipukuli hingga babak belur, cuma karena suara klakson, waduh!

Ceritanya begini, pada Minggu (3/1) siang di Jalan Andi Mappanyukki, Kecamatan Mariso, Makassar, pak Polantas ini meng-klakson sebuah mobil. Entah klaksonnya yang lebai atau karena ada hal lain, mobil yang di depan tak terima. 

Sang sopir ternyata bukan orang sembarangan, dia adalah Irfan Darmawan alias Daeng Siama, anak kandung pelaksana tugas Ketua DPD Golkar Kota Makassar, Nasran Mone. Orang penting! Dia pun turun dan memarahi pak polisi tersebut.

Bukan hanya itu, Irfan yang juga anggota DPD KNPI Kota Makassar dan Insan Muda Demokrat Indonesia yang tidak terima mobilnya di-klakson berbuat brutal. Tanpa basa-basi, dia langsung menghajar kepala Mulyadi. Akibatnya, Bripka Mulyadi mengalami luka serius pada bagian kepala sebelah kiri dan belakang.

Wah, kok gak melawan pak Polisi? Ini dia, soalnya di TKP banyak warga yang mengenali pelaku, maka Mulyadi tidak melakukan perlawanan, hahaha, ada ada saja! Bripka Mulyadi dilarikan ke RS Bhayangkara untuk melakukan visum dan sekaligus mendapat perawatan intensif. “Laporan polisinya sudah ada, kasus ini tetap dilanjutkan,” ujar Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera. Untuk kedepannya, Polisi perlu dibekali ilmu beladiri yang mumpuni, agar tak babak belur lagi!!!

  

Komentar»

1. lamik gemini - 4 Januari, 2016

sama-sama orang yang berwenang..

2. kasamago.com - 4 Januari, 2016

rame neh endingnya klo korps tribarta g trima..

http://kasamago.com/pilih-mana-blog-gado-gado-atau-niche-blog/

3. cumplunx - 5 Januari, 2016

Manusia akhir zaman,, semoga tidak terjadi lagi,, negara ini sudah terlalu tua,, hilangnya nilai2 kemanusiaan,, manusia sudah kehilangan jati diri,, semua itu akibat dari bobroknya pendidikan di negara kita,, pendidikan moral tak tersampaikan dengan baik,,

4. Cah ndeso - 6 Januari, 2016

Itu polisi bukannya nggak mau ngelawan, mungkin lebih ingin menyelesaikan di meja hukum


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: