jump to navigation

Boss Baru Ducati Indonesia Siap Beraksi 2 Januari, 2016

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Setelah hampir 1 dekade menjadi Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ducati di Indonesia, akhirnya PT Supermoto Indonesia nyerah juga dalam memasarkan motor sport moge asal Italia tersebut. per 1 Januari 2016 mereka resmi melepas hak atas pemasaran Ducati di Tanah Air.

Supermoto Indonesia meminta konsumen Ducati tak khawatir karena ATPM baru segera diumumkan oleh Ducati Motor Holding pada awal Januari 2016. Siapa boss baru tersebut? Meski belum resmi, sudah dapat dipastikan adalah Garansindo Group. 

Garansindo saat ini tengah menggurita sebagai ATPM brand otomotif mewah di Indonesia. Untuk mobil ada FIAT, Jeep, Chrysler hingga Dodge dan MINI. Mereka juga merambah otomotif roda dua. Antara lain menguasai merek Piaggio, Zero, Triumph dan Peugeot Skuter.

Kabar dari bagian dalam Garansindo menyatakan, pengumuman sebagai ATPM baru Ducati akan dilakukan Garansido awal Januari 2016. Sebelumnya Garansino telah mengajak sejumlah media elit untuk hadir di Pameran akbar EICMA di Milan, menghadiri peluncuran Ducati model 2016 serta tur ke pabrik Ducati. 

Ducati akan berada di bawah Garansindo Technologies (GT) Dengan komandan pemasarannya, Dhani M Yahya sebagai Managing Director. Dhani sebelumnya dikenal sebagai pimpinan pemasaran untuk sepeda motor Claveland asal Amerika.  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: