jump to navigation

Yuk Intip Serunya Touring Viar Big Matic 30 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Pabrikan nasional Viar Motor punya beberapa motor andalan dalam penjualan. Salah satunya adalah V Series yang merupakan Viar Big Matic. Penggemar matic berbody besar ini menyatu dalam VSBC (V Series BIG Community). Ternyata kebersamaan bikers Viar ini amat mengasyikan. 

Salah satu ya menggelar touring ke sejumlah lokasi menarik. Di penghujung tahun komunitas ini kembali melakukan touring dengan tema “all for 1 and 1 for all” menuju Pantai Pasir Putih, Anyer pada 26 dan 27 Desember 2015. Tujuan dari kegiatan touring ini adalah sebagai sarana agar masing-masing member bisa saling lebih mengenal dan juga untuk mengukuhkan kepengurusan internal periode 2016 – 2017.

Tim berjumlah 14 motor dengan 16 anggota ini bertolak dari Cibinong, Bogor Sekitar pukul 8.00. Melalui rute Ciampea menuju Jasinga. Dengan segala kendala plus keseruan riding bersama , bikers Viar tiba di lokasi pada pukul 19.30 tim tiba di Pantai Pasir Putih Anyer. Istirahat dan makan malam menjadi menu utama mereka.

  
Esoknya, bikers menikmati Pasir Putih dan pengambilan dokumentasi. Siang harinya VSBC menggelar forum dan membahas tentang Pengukuhan kepengurusan VSBC untuk periode 2016 – 2017 seperti Yang telah di sepakati sebelumnya dalam Mu-Bes VSBC tanggal 6 Desember 2015 di Cibinong Bogor.

Selesai forum, dan juga pengecekan kendaraan masing-masing, akhirnya pukul 13.30 tim langsung bersiap untuk perjalanan kembali ke Bogor, dengan melalui rute yang sama. Namun berbeda dari hari sebelumnya tepatnya di daerah Pandeglang karena adanya sistem buka tutup jalan untuk mengurai kemacetan yang terjadi. Dan sekitar pukul 19.30 tim menyempatkan diri untuk melimpir ke Pemandian Air Panas yang terletak di Rangkasbitung. Disini tim tidak terlalu lama bersantai karena malam semakin larut, Kurang lebih pukul 20.00 tim segera bersiap untuk melanjutkan perjalanan kembali.

Tepat ketika tiba di Leuwiliang tim berhenti di SPBU untuk mengisi bahan bakar terakhir, sekaligus berpisah dengan beberapa member yang berbeda rute kepulangan. “Touring kali ini sangat seru. Semuanya membuat hubungan antar member semakin kuat,” ujar Iin Ketua VSBC.  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: