jump to navigation

MotoGP 2017: Rossi dan Pedrosa ke Suzuki?! Masak Sih??? 29 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Mengutak atik peta pembalap MotoGP memang asyik. Dari hasil plot-plot rider dengan tim terbarunya selalu saja muncul dugaan-dugaan menarik. Seperti hasil ngecak terbaru oleh Media Spanyol, MotoCiclismo.

Disebutkan, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa akan keluar dari Yamaha dan Honda untuk selanjutnya pindah ke Suzuki pada MotoGP 2017. Ya, tahun itu, kontrak kedua pembalap dengan timnya saat ini memang akan berakhir.

Masalahnya dengan berbagai pertimbangan, kedua tim pembalap ini sulit mempertahankan keduanya. Yamaha akan mengganggap Rossi sudah terlalu tua untuk bisa kembali menjadi jagoan atau menjadi juara. Sementara Dani Pedrosa selalu gagal menjadi juara dunia di kelas utama. Pembalap Spanyol ini disebut-sebut akan digantikan oleh Maverick Vinales yang saat ini makin bagus bersama Suzuki.

Jika Rossi dan Pedrosa hengkang, tentu masih banyak tim balap yang menginginkan jasanya. Dan, Suzuki yang paling depan. Waw, akan sangat seru menyaksikan Rossi dan Pedrosa berada di satu tim di MotoGP 2017. Masalahnya, perdiksi cepat ini belum bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Sejumlah sumber pun belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Hasil utak atik media MotoCiclismo berasal dari Spanyol juga patut dicurigai. Bagaimana tidak, tanggal turunnya berita, tanggal 28 Desember merupakan hari Dia de Los Santos Inocentes di sana. Moment ini mirip dengan hari April Mop. Bisa jadi cuma berita ngerjain pembaca saja, tapi bisa jadi prediksinya jempol. So, kita tunggu saja di akhir 2016, saat transfer pembalap berlangsung.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: