jump to navigation

Kasian, Tampang Suzuki GSX-250 China Dibilang Jelek!!! 29 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Belum berkembang sudah layu. Kasian,!!! Begitulah kira-kira komentar sejumlah kawan saya di dunia maya dan nyata tentang tampang Suzuki Gixxer 250 atau GSX R250. Mereka menyebut, motor yang bakal dluncurkan Suzuki untuk mengisi kelas sport 250cc mereka ini, bakalan kalah bersaing lagi dengan jagoan 250cc lainnya.

Ya, kabar soal GSX-250 terus berkembang sejak setahun belakangan. Kabar terbaru, foto terbaru tentang postur sepeda motor sport Suzuki 250cc ini bocor di kawasan Tiongkok. Melihat tampangnya sport-nya, banyak yang berspekulasi inilah si jagoan terbaru Suzuki tersebut. Seorang teman yang biasa menyantap motor-motor sport mengatakan, jika sebelumnya banyak gambar yang beredar dan cenderung berspesifikasi spesial, bocoran ini terkesan lebih realistis, sekalipun belum disertai stiker.

Bocoran gambar ini berasal pabrikan Changzhou Haojue Suzuki Motorcycle Co Ltd yang merupakan sebuah perusahaan patungan antara Suzuki dan Jiangmen Dachangjiang Group. Jangan aneh jika betul GSX-250 meluncur dari negeri tirai bambu, pasalnya Suzuki Inazuma yang kini beredar di Indonesia juga didrop dari pabrikan ini.

Dari dunia maya, kawan blogger Kobayogas langsung mematahkan potensi calon motor terbaru Suzuki ini jika melihat tampangnya. “Kurang gagah, Kalo tampilannya seperti ini, mendingan jangan masuk ke Indonesia deh!! Nanti nasibnya bakalan seperti saudaranya, Inazuma yang dibilang gagal di Indonesia.

Sementara soal mesin belum jelas pula. Namun melihat gelagat, Suzuki akan menempelkan mesin Inazuma yang tergolong baru. Mesin Inazuma sendiri adalah 248 cc SOHC dan fuel injection. Tenaga Inazuma berada di angka 24 HP pada 8.500 rpm dengan torsi 22 Nm pada 6.500 rpm. Namun bisa jadi, demi menyukseskan sang motor, akan dilakukan up-grade sedikit untuk motor baru ini.

  

Komentar»

1. mariodevan - 29 Desember, 2015
proud2ride - 29 Desember, 2015

Kalau di india bisa jadi laku ya kawan devan

mariodevan - 30 Desember, 2015

yes bisa jadi india penggemar sohc sob hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: