jump to navigation

Kawasaki Estrella, Makin Klasik Dengan Warna Baru 25 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Tak perlu membangun motor baru dengan dana besar untuk membuatnya jadi klasik. Kawasaki Estrella menghadirkan pilihan yang klasik dari sosoknya. Menyambut tahun 2016, Kawasaki Jepang membuat motor ini semakin menyemburatkan kesan klasiknya berkat tiga warna barunya. Yaitu Pearl Lumina Lee Blue, Candy Gold Spark, dan Pearl Boulogne Green. 

Selain tiga warna di atas, Kawasaki juga tetap menghadirkan warna special edition untuk Estrella. Seperti versi 2014, Estrella Special Edition Colour hadir dengan Metallic Spark Black hingga ke daerah mesin. Hanya saja versi warna spesial Estrella 2015 akan sedikit berbeda. Ini terlihat dari tampilan warna detail dual tone merah marun di jok dan di detail list tangkinya yang kian menggoda. 

Sementara bagian dapurpacunya tentu saja modern, namun tetap dengan spek yang sama, mesin 250cc, 4Tak, SOHC 2 valve, berpendingin air, fuel injected, 5 speed. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 17,4 hp pada 7.500 rpm dan torsi 18,8 lb-ft pada 5.500 rpm.

Kawasaki menawarkan Estrella dalam dua harga di Jepang. Motor retro edisi spesial berkelir Candy Crymson Red dihargai 548.640 yen atau sekira Rp 62,27 jutaan, sedangkan untuk versi standar dibanderol 533.520 yen atau sekira Rp 60,56 jutaan. Sejauh ini untuk pasar Indonesia, harga Kawasaki Estrella adalah Rp. 66.900.000 sementara yang Special Edition Rp. 68.400.000.

  

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: