jump to navigation

Bagus!!! Ninja250 Terbaru Adopsi Tampang Ninja Termahal 24 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Kawasaki Ninja 250 juga tengah berbenah. Bocoran terbaru datang dari majalah Young Machine yang jagoan dalam soal bocor membocor sepeda motor baru. Kata majalah ini, Ninja terbaru mengambil tampang Ninja H2 yang sohor sebagai Ninja termahal saat ini. 

Ninja H2 lahir di Jepang pada Desember 2014 dan masuk ke Indonesia bulan Januari 2015. Dengan segala kelebihannya, motor super sport yang dianggap paling kencang ini dibandrol setengah milyar lebih. Wow. Sosok Ninja kasta tinggi ini langsung membuat hati para pecinta sepeda motor tersedot kepadanya. Mungkin karena alasan inilah Kawasaki Jepang perlu juga meniru tampilan H2 untuk Ninja250.

Aura H2 di bocoran ini terlihat pada beberapa bagian body Ninja250. Antara lain pada garis fairing yang semakin tegas, serba lurus dan lancip, serta yang utama adalah perubahan pada lampu depan yang kini nyaris segaris saja. Warna hijau khas Kawasaki hanya disisakan sedikit saja. Yang terbesar adalah warna hitam pekat.

Namun, belum bisa dipastikan kapan Ninja250 bertampang sangar ini akan diluncurkan. Yang jelas kehadirannya bakal membuat persaingan penjualan sepeda motor di kelas 250cc semakin memanas. Pasar yang lama dikuasai Kawasaki ini mendapat tekanan dari Yamaha R25 serta Honda CBR250 yang sebentar lagi juga akan muncul dengan segala kelebihan terbarunya. Pilihan mengambil tampang ganteng H2 adalah jalan yang tepat!

  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: