jump to navigation

Aspira Kembali Turun di Moto2 24 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Hingga sejauh ini belum ada pembalap Indonesia yang kembali berlaga di ajang MotoGP mulai kelas Moto3, Moto2 apalagi Kelas utama. Meski begitu, beberapa brand nasional ikut terjun menyukseskan tim balap multinasional sebagai sponsornya.

Untuk tahun 2016, Aspira kembali menyatakan dukungannya kepada tim Federal Oil Gresini Moto2. Aspira merupakan brand after market terkemuka Indonesia yang merupakan bagian dari Astra Otoparts Group. 

Ini artinya, perusahaan terkemuka di bidang komponen otomotif di Indonesia ini memberikan dukungan untuk tahun keempat berturut-turut bersama Tim Federal Oil Gresini Moto2. Sepanjang musim 2016, merek Aspira akan tampil di motor Sam Lowes, serta racing suit dan semua pakaian tim hingga peralatan.

Yusak Kristian Direktur Astra Otoparts mengatakan, Indonesia punya pupulasi pengendara motor yang besar, mereka adalah penggemar MotoGP. Karena itu pihaknya memutuskan untuk memperpanjang kemitraan dengan Gresini Racing untuk tahun keempat berturut-turut. “Seiring dengan pembalap baru Sam Lowes kami yakin akan memberi prestasi bagus bersama tim,” ujarnya.

  

Komentar»

1. jurnalmotoran - 25 Desember, 2015

Kyt gimana kabarnya ya om


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: