jump to navigation

Ini Dia Warna Baru R25 ABS 23 Desember, 2015

Posted by proud2ride in Uncategorized.
trackback

  
Selain motor sport 150cc, persaingan kuat juga terjadi di kelas sport 250cc. Motor-motor ganteng pun bermunculan dari pabrikan besar. Kabarnya beberapa motor hadir dengan tampilan lebih menarik. Ninja250, CBR250 dan Suzuki GSX-250 juga bakal menukik tajam ditahun depan.

Tak ingin kena libas oleh saingan kerasnya itu, Yamaha YZF-R25 terus berbenah. Antara lain, R25 versi ABS yang dihadirkan dengan warna terbaru di Indonesia dan sudah didistribusikan ke diler-diler. Setelah pada Maret 2015 muncul dengan satu warna yaitu Racing Blue (Biru), kini hadir pula dua warna teranyar Spectre Grey (Abu-abu) dan Diablo Red (Merah).

Untuk Racing Blue sendiri ada sedikit perbedaan pada bagian fairing dimana sentuhan warna birunya lebih tipis dan simpel dibandingkan keluaran tahun 2014. Racing Blue terinspirasi dari Yamaha Factory Racing yang berjiwa racing sejati dan identik dengan warna biru. Diablo Red lekat dengan hot adrenaline yang menyemangati penggunanya, memberikan kesan agresif sporty. Sedangkan Spectre Grey memiliki konsep cool high tech, warna modern yang lebih elegan. Harga on the road Jakarta untuk YZF-R25 ABS warna baru ini tidak berubah yakni Rp 59.000.000. ”Spesifikasinya tidak ada yang berubah,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebelumnya pada Mei tahun 2014, PT YIMM untuk pertama kalinya mengeluarkan YZF-R25 dengan versi non ABS yang memiliki tiga warna Racing Blue (Biru), Diablo Red (Merah) dan Predator Black (Hitam).

  

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: